Bagikan berita ini
fitur keamanan LadyJek Shield
fitur keamanan LadyJek Shield

HarianTI.com – Resmi diluncurkan sebagai jasa ojek online berbasis aplikasi, LadyJek berkomitmen memberikan pelayanan transportasi roda dua dengan memilih segmentasi penumpang wanita memang menjadi strategi tersendiri bagi LadyJek.

Untuk melengkapi rasa aman dan nyaman, CEO LadyJek, Brian Mulyadi mengatakan bahwa pihaknya khusus membuat fitur pelayanan pada LadyJek berupa fitur keamanan LadyJek Shield.

Dalam LadyJek Shield, terdapat tiga fitur proteksi utama yang diperuntukan khusus bagi para penumpang. Pertama adalah panic alarm, alarm ini digantung pada kunci motor setiap pengendara LadyJek akan mengeluarkan suara sebesar 120 decibe untuk menarik perhatian masyarakat sekitar bila terjadi hal-hal darurat.

“Kalau ada kejadian darurat, alarm tinggal ditarik dan akan menghasilkan bunyi nyaring yang dapat menarik perhatian orang-orang sekitar,” jelas Brian.

Fitur kedua adalah dispatch team. Fitur ini mampu memberikan informasi pasti lokasi dan posisi pengemudi LadyJek yang diklaim memiliki nilai presisi.

Pengguna aplikasi LadyJek akan melihat satu tombol yang disebut alert sistem. Ketika driver dan user mengalami masalah, aplikasi tersebut akan mengirim sinyal ke pusat. Secepatnya tim bantuan dari kantor cabang terdekat akan menyambangi untuk menyelesaikan masalah.

Selanjutnya fitur yang ketiga adalah asuransi. Dengan fitur ini, baik pengemudi maupun pengguna akan dilindungi melalui asuransi selama perjalanan menggunakan jasa ojek LadyJek.

Tiga fitur tersebut diklaim dapat memberikan rasa aman terhadap pengguna LadyJek yang merupakan wanita. Saat ini sudah ada 800 pengemudi LadyJek dan diperkirakan akan bertambah hingga akhir tahun ini.

Pengguna bisa memesan ojek wanita dengan tarif  LadyJek mulai dari Rp 25.000 untuk enam kilometer pertama dan selanjutnya tarif berlaku flat Rp 4.000 per kilometer berikutnya.

Untuk menarik minat pengguna, LadyJek menawarkan promo gratis perjalanan pertama untuk setiap pengguna berlaku selama bulan Oktober 2015.

 

image: cnnindonesia
Bagikan berita ini

Silakan Komentar Anda: