4 Cara Menghindari Antrean BBM for Android dan iPhone

Kami merekomendasi UC Browser untuk membaca HarianTI.com lebih mudah di ponselmu UC Browser HarianTI.com
Bagikan berita ini

4 Cara Menghindari Antrea Email Waiting List BBM for Android dan iPhoneHarianTI.com – BlackBerry membuat tahap waiting list bagi mereka yang ingin memiliki akun BBM. Pengguna yang sudah regristrasi pada laman resmi BlackBerry harus antre agar bisa menggunakan aplikasi chatting ini.

Untuk Anda yang sudah tidak sabar ingin mencicipi BBM for Android dan iPhone, berikut ada 4 Cara Menghindari Antrean BBM for Android dan iPhone yang bisa Anda praktekkan sebagai berikut:

Cara Pertama Menghindari Antrean BBM for Android dan iPhone

Masukan alamat email untuk regristrasi, klik next, lalu pilih I Got the email. Email yang dimaksud adalah email verifikasi dari pihak BB. Maka nanti, BlackBery akan langsung mengirimkan PIN. PErlu diperhatikan bisa saja cara ini sagat kecil untuk berhasilnya.

Cara Kedua Menghindari Antrean BBM for Android dan iPhone

Buka aplikasi BBM yang telah diunduh dan tentunya sudah di install di gadget Anda, masukan alamat email dan klik next. Setelah semua Anda lakukan, saatnya Anda menutup paksa lamannya.

Cara Ketiga Menghindari Antrean BBM for Android dan iPhone

Untuk pengguna Android, masuk pada menu multi-tasking dan hilangkan aplikasi. Atau, pilih menu ‘pengaturan’, ‘aplikasi’, ‘BBM’, lalu paksa tutup aplikasi. Sedangkan untuk pengguna iPhone, caranya dengan  mengklik dua kali pada tombol home dan tutup aplikasi dengan paksa.

Setelah aplikasi ditutup paksa, pihak BlackBerry akan meminta untuk membuka lagi aplikasi itu. Jika sudah begitu, pihak BlackBerry akan meminta Anda membuat akun BBM dan memberikan PIN. Barulah pengguna bisa menambah teman atau membuat personal message.

Cara Keempat Menghindari Antrean BBM for Android dan iPhone

Cara ini masih berkaitan dengan mengakali atau membypass email antrean waiting list BBM. Ada 3 langkah yang bisa Anda coba sebagai berikut:

  1. Masukkan e-mail teman Anda yang sudah berhasil mengaktifkan BBM baik pada perangkat Android  maupun iPhone.
  2. Jika sudah berhasil, kemudian masukkan akun BlackBerry ID milik sendiri. Perhatikan ! Jangan masukkan akun BlackBerry ID milik orang lain. Ini khusus akun Anda !.
  3. Setelah itu, Anda harus mengikuti petunjuk yang diberikan BBM. Tunggu apa yang akan terjadi.

Demikian 4 Cara Menghindari Antrean BBM for Android dan iPhone. Setidaknya dari cara diatas bisa Anda caoba lakukan untuk membypass email dari BBM untuk mengantre di waiting list.

Selamat mencoba dan semoga berhasil. Jangan lupa jika berhasil silakanberkomentar di bawah ini.

Berita Terkait Cara Menggunakan BBM for Android dan iPhone:

1. Tutorial Cara Menginstall BBM for Android dan iPhone
2. 6 Video Tutorial Cara Menggunakan BBM for Android dan iPhone Menambah Kontak, Grup dll

Bagikan berita ini

Silakan Komentar Anda:


HarianTI.com - Media Pewarta IT Indonesia

<
Home - About Us - Contact Us
Back to Top