Bagikan berita ini

Download Aplikasi CallJackHarianTI.com -PT Gamatechno bekerjasama dengan CV Hoki Project yang merupakan pelopor O’Jack Taxi Motor berargometer asal Jogja baru saja meluncurkan aplikasi layanan transportasi ojek, CallJack 15/11/2015.

CallJack hadir untuk memberikan layanan yang lebih baik bagi para pengguna, mempermudah pertemuan pengguna dan penyedia layanan, serta menawarkan beberapa fitur menarik yang menjadikannya berbeda dengan penyedia jasa sejenis.

Berikut enam fitur aplikasi CallJack sebagai layanan ojek berargometer:

1. Fitur Perkiraan Biaya

CallJack dilengkapi dengan fitur perkiraan biaya perjalanan sehingga pengguna dapat memperkirakan jumlah biaya pelayanan. Biaya perkiraan pelajanan CallJack ini ditentukan berdasarkan jarak tempuh dan waktu tunggu sebenarnya.

2. Fitur on the spot ride

Dengan layanan ini, pengguna bisa dengan mudah menggunakan layanan CallJack tanpa harus memesan dari aplikasi apabila sudah menemukan driver secara langsung, dengan tarif tetap transparan (argo online).

3. Fitur Penbayaran Tunai dan Deposit

Biaya pelayanan CallJack pun terjangkau dan transparan berdasarkan jarak tempuh dan waktu tunggu sebenarnya. Pembayaran dapat dilakukan dengan cara non-cash (top up deposit) atau tunai dengan mengisi saldo deposit CallJack. Selain itu pembayaran juga dapat dilakukan secara cash on demand secara tunai.

Fitur Aplikasi CallJack

4. Fitur Time Order

CallJack juga memiliki fitur time order dimana pengguna tidak harus memesan layanan Calljack untuk penggunaan disaat itu saja, tetapi bisa juga order untuk jadwal tertentu. Fitur time order CallJack dapat membantu pengguna melakukan order ojek untuk jadwal tertentu hingga 12 jam.

5.Fitur “Pause” Untuk Menunggu

Fitur Pause CallJack bermanfaat apabila pengguna menginginkan rider untuk menunggu barang waktu sejenak saat dalam kegiatan singkat. Fitur pause memungkinkan rider untuk menunggu penumpang dengan argo dibiarkan tetap jalan. Jadi tidak ada pihak yang dirugikan.

6. Fitur Tarif Transparan

Selain bisa melihat perkiraan biaya yang harus dibayarkan berdasarkan jarak dan waktu tempuh, adanya argo yang terpasang di motor serta bisa dilihat secara online melalui aplikasi memudahkan kita memantau tarif.

Fitur Aplikasi CallJack

Fitur yang Akan Dikembangkan

Pengembangan selanjutnya, dalam waktu dekat Calljack juga akan menambahkan layanan antar untuk barang dan makanan, penambahan armada dengan rider perempuan yang saat ini sudah ada 15 orang dan promo bagi pelanggan dan perekrutan terbuka bagi masyarakat Jogja yang ingin menjadi bagian dari rider CallJack.

Saat ini msyarakat sudah dapat memanfaatkan layanan aplikasi Calljack ini secara gratis dengan mengunduhnya di toko aplikasi Google Play Store.

Bagikan berita ini

Silakan Komentar Anda: