Bagikan berita ini

8000 Unit Android OneNexian Journey Terjual Habis Selama Pre Order Tahap PertamaHarianTI.com – Nexian Journey One merupakan Smartphone Android Lolliopop 5.1pertama di  dunia.  Dalam hitungan hari,  Android  One  dari  Nexian ini  sudah berhasil  terjualsebanyak  8.000  unit  melalui  pre-order  online  di  www.blanja.com dan www.jakartanotebook.com.

Sedari hari peluncurannya, tanggal 4 Februari 2015 kemarin sudah dibuka langsung pre-order untuk produk Nexian Journey One pada situs online-shop tersebut.

Ada pula tambahan  voucher  dan  potongan  harga  sebesar  Rp  50.000,-  –  Rp  100.000,-  jika  konsumen melakukan  pembelian saat  masa  pre-order  berlangsung.

Strategi  bisnis  ini  rupanya  berhasil menarik perhatian  dan minat  beli  konsuumen,  karena pada  hari  ini  pre-order  pertama NexianJourney One dinyatakan sudah “terjual habis”.

“Melihat  pre-order batch pertama sudah laku keras,  Nexian akan segera  membuka pre-orderbatch  berikutnya,  karena  kami  yakin  masih  banyak  konsumen  yang  sangat  tertarik  denganproduk yang kami tawarkan ini,” ujar Bapak Bob Labesani selaku Pemimpin Bisnis Nexian dalam keterangan pers yang HarianTI.com terima.

Diklaim oleh pihak Nexian, hanya Nexian Journey Android One lah yang mempunyai paket  value produk yang  menarik  dengan harga  sangat  terjangkau yakni Rp 999.000. Untuk menarik minat pembeli, beberapa bonus juga diberikan oleh pihak nexian yakni

– Gratis microSD card 8 GB untuk semua pengguna Nexian Journey One
– Gratis Screen Protector untuk semua pengguna Nexian Journey One
– Gratis  SIM  Card  Telkomsel  dengan  program  TAU.  Jadi  Anda  bisa  download  aplikasiGoogle Android One + gratis
BBM dan WhatsApp khusus pengguna Telkomsel
– Gratis voucher Tokopedia Rp 50.000
– Gratis voucher Traveloka Rp 50.000
– Gratis voucher Blanja.com Rp 75.000 untuk 5.000 pembeli pertama
– Gratis paket 1 bulan 4.5 GB dari Telkomsel untuk 5000 pembeli pertama

Bonus-bonus inilah yang diyakini  menjadi alasan penjualan Nexian Journey One lebih tinggidibandindkan dengan brand Android One lainnya. Tidak hanya itu aja, Nexian juga memberikangaransi 30 hari ganti baru (jika ada cacat produksi) untuk seluruh pembeli Nexian Journey One.

Bagikan berita ini

Silakan Komentar Anda: