Bagikan berita ini

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid S5J+ Terbaru 2015HarianTI.com – Harga Advan Vandroid S5J+ yang merakyat tawarkan spesifikasi quad core bagi para pecinta gadget tanah air. PT Arga Mas Lestasri (AML) penyedia smartphone merek Advan meluncurkan produk terbarunya Vandroid S5J+ sebagai penerus seri Advan Vandroid S5J.

Advan Vandroid S5J+ merupakan produk baru pertama Advan di 2015 ini yang diluncurkan untuk menyasar kalangan traveller dengan mobilitas tinggi.

Spesifikasi Advan Vandroid S5J+ dilengkapi prosesor Quad Core 1,3 Ghz chipset MediaTek MT6589, RAM 1 GB, internal memori 8 GB. Sistem oeprasi yang digunakan adalah Android Kitkat 4.4.

Vandroid S5J+ juga dibekali dengan dual kamera dengan resolusi 8MP untuk kamera utama dan 2 MP kamera pendukung. Kamera didukung dengan vitur smile detection, panorama shoot HDR capturing dan photo editing.

Kamera Advan Vandroid S5J+ juga dibekali dengan fitur Voice capture sehingga pengguna dapat leluasa berselfie dengan perintah suara ‘capture’ ataupun ‘cheese’ untuk mulai membidik gambar.

Ukuran layar Advan Vandroid S5J+  berukuran 5 inchi dilengkapi teknologi IPS 16 juta warna. Alhasil layar Advan Vandroid harga terjangkau ini cukup jernih dan memiliki kecerahan yang lebih baik.

Hanya saja resolusi yang dibawakan layarnya terbilang rendah yakni hanya 480 x 854 pixels yang disesuaikan dengan harga Advan S5J+ yang bersahabat. Permukaan layar luasnya juga telah mendukung multitouch hingga 5 sensor sentuhan yang cukup responsif.

Smartphone tersebut dilengkapi layar one glass solution (OSG). Pengolah grafis yang disematkan pada Vandroid S5J+ adalah PowerVR SGX544.

Perangkat tersebut dilengkapi dengan dual SIM card dengan koneksi 3,5 G.Dengan harga murah meriah sebagai smartphone entry level, Advan Vandroid S5J+ juga dilengkapi fitur Wi-Fi, Hotspot, GPS dan fitur berbagi data antaranya Bluetooth v4.0 dan port micro USB. Untuk daya pengoperasian Vandroid S5J+ dibekali baterai berkapasitas 1700 mAh berjenis Li-Ion

Advan Vandroid S5J+ belum ditunjang jaringan 4G. Namun smartphone berlayar luas ini telah mendukung jaringan 3.5G HSDPA yang cukup gesit dengan akses internet berkecepatan HSDPA hingga 21 Mbps dan HSUPA hingga 5.76 Mbps.

Kemampuan Vandroid S5J+ masih diperkuat dengan fitur gesture yakni Letter gesture dan beberapa gesture lainnya sebagai shortcut. Gesture Draw Down untuk membuka kamera, Draw Up untuk membuka atau mengunci layar, Draw Right atau Left untuk memutar lagu dan juga fitur Double knock to wake & Wirel.

Harga jual Advan Vandroid S5J+ dijual dengan banderol Rp 1.399.000 yang tersedia pilihan warna Dark Blue, Gold dan Silver. Sementara untuk target penjualan produk terbaru ini berkisar 5000 unit dan target secara nasional 50.000 unit nantinya.

 

Bagikan berita ini

Silakan Komentar Anda: