Akses Internet Cepat Pakai Modem Bolt 4G LTE Cuma Rp 25.000 dari Internux

Kami merekomendasi UC Browser untuk membaca HarianTI.com lebih mudah di ponselmu UC Browser HarianTI.com
Bagikan berita ini

Modem Thunder Bolt 4G LTE internuxHarianTI.com – Layanan akses internet 4G berbasis teknologi Long Term Evolution (LTE) telah hadir masuk di Indonesia. Kamis, (14/11/2013), ‎Internux mengumumkan kehadiran layanan 4G LTE untuk tahap awal adalah di kawasan Jabodetabek.

Layanan 4G yang dihadirkan oleh Internux menawarkan kecepatan 10 kali lipat dibandingkan koneksi data 3G yang ada saat ini. Dalam kondisi normal, kecepatannya diklaim bisa mencapai 25-30 Mbps. Layanan 4G yang dihadirkan Internux berbeda dengan layanan 3G yang dihadirkan seluler.

Layanan 4G LTE dari Internux hanya dapat mengakses layanan data (internet) dan tak dapat digunakan untuk layanan telepon dan SMS.

Area dan Ketersedian Produk Bolt

Internux bekerjasama dengan toko ritel elektronik untuk menyediakan penjualan Modem Thunder Bolt. Modem Bolt 4G LTE internux dapat dibeli di Oke Shop, Sentra Ponsel, Erafone, Wellcomm, dan Pazia. Modem Bolt juga akan dipasarkan ke toko-toko ponsel daerah JaBoDeTaBek.

Untuk saat ini jika kuota akses data 4G LTE habis, pengguna dapat mengisi pulsa di toko yang telah bekerjasama dengan Internux. Untuk jangkauannya, 4G LTE dari Bolt baru menjangkau kawasan JaBoDeTaBek, .

Harga dan Tarif Akses 4G LTE Internux Fisrt Media

Pengguna bisa mengakses jariangan 4G LTE internux dengan modem Bolt MF90 Super 4G LTE in seharga Rp 275 ribu. Sedangkan untuk pulsa pemkaian, seharga Rp 25 ribu dengan kuota data 8 GB untuk paket perdana. Selain prabayar, Internux juga menawarkan paket pascabayar.

Bagikan berita ini

Silakan Komentar Anda:


HarianTI.com - Media Pewarta IT Indonesia

<
Home - About Us - Contact Us
Back to Top