Andromax i3 dan G2, Ponsel Android Spesifikasi Quad Core Harga Murah Terbaru Smartfren

Kami merekomendasi UC Browser untuk membaca HarianTI.com lebih mudah di ponselmu UC Browser HarianTI.com
Bagikan berita ini
Harga dan Spesifikasi Andromax i3 dan Andromax G2 Penampakan

Anromax i3 (kiri) - Andromax G2 (kanan)

HarianTI.com – Sebentar lagi Smartfren akan meluncurkan Andromax i3s dan Andromax G2 dengan harga murah untuk pasar gadget di Indonesia. Baik Andromax i3 dan Andromax G2 keduanya ditargetkan untuk mengisi pasar pengguna entry level.

Kedua ponsel tersebut diproduksi oleh produsen ponsel asal China yakni Haier yang sebelumnya juga telah memproduksi ponsel Smartfren Andromax.

Smartfren Andromax i3 dan Andromax G2 merupakan dua smartphone Android dengan spesifikasi prosesor Quad Core Snapdragon dari Qualcom sebagai dapur pacu yang digunakannya.

Diklain dengan chipset prosesor baru tersebut, ponsel Andromax akan lebih cepat dalam urusan pengisian baterai.

Seperti yang diberitakan HarianTIcom sebelumnya, Smartfren akan meluncurkan tiga Andromax quad core untuk pasar gadget Indonesia.

Spesifikasi dan Harga Andromax i3

Spesifikasi prosesor Andromax i3 menggunakan prosesor Quad Core 1.2 GHz Coretex A7 Snapdragon. Dengan GPU Adreno 302.

Sedangkan untuk sistem oparasinya, Smartfren Andromax i3 menggunakan OS Android Jelly Bean 4.3.

Andromax i3 mengunakan layar berukuran 5 inchi IPS dengan menggunakan berteknologi OGS (One Glass Solution) beresolusi qHD (960×540 pixel).

Spesifikasi Smartfren Andromax i3 menggunakan memori RAM sebesar 1 GB dan kapasitas internal memori Andromax i3  4 GB yang bisa ditambah slot micro SD.

Untuk kamera, Andromax i3 menggunaka kamera belakang beresolusi 5 MP AF dengan LED flash. Sedangkan kamera depan resolusi 1.3 MP.

Sebagai daya pengoperasiannya, Andromax i3 dibekali baterai dengan kapasitas lumayan besar yakni 2200 mAh. Andromax i3 juga sudah dilengkapi dengan aplikasi BBMfor Android di dalamnya.

Andromax i3 dijual dengan harga kisaran Rp1499.000 saat nanti sudah diluncurkan secara resmi untuk pasar gadget di Indonesia. Tersedia dalam dua warna, yakni hitam dan putih.

Spesifikasi dan Harga Andromax G2

Produk lain yang juga akan diluncurkan Smartfren adalah Andromax G2 yang sedikit memiliki spesifikasi di bawah Andromax i3.

Spesifikasi Andromax G2 menggunakan prosesor Quad Core Snapdragon 1,2 Ghz Cortex A7 sebagai penopang dapur pacu pengoperasiannya.

Andromax G2 menggunakan layar berukuran 4.5 inci WVGA 800×480 pixel sedikit lebih kecil jika dibandingkan dengan layar Andromax i3.

Memori internal yang dibawa oleh Andromax G2 sebesar 4 GB dengan dengan tambahan slot micro-SD. Sedangkan dukungan memori RAM sebesar 512 MB lebih kecil dari Andromax i3.

Smartfren Andromax G2 pun sama-sama dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 5 MP dengan flash dan kamera depan VGA.

Sistem operasi Andromax G2 menggunakan OS Jelly Bean. Untuk baterai, Andromax G2 memiliki kapasitas baterai 1800 mAH.

Saat diluncurkan, Andromax G2 akan dijual dengan harga Rp 1.200.000 lebih murah jika dibandingkan dengan Andromax i3. Tersedia dalam tiga warna, yakni, hitam, putih dan dark blue.

Ketersediaan Andromax i3s dan Andromax G2

Anda perlu bersabar untuk bisa memiliki ponsel andorid terbaru Smartfrent ersebut. Sebab, Andromax i3 dan Andromax G2 baru akan diluncurkan dan dijual bulan April 2014 mendatang.

Baca Juga:

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax C2 Baru Diluncurkan di Indonesia

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax G2 Generasi Terbaru Diluncurkan di indonesia

Harga dan Spesifikasi Andromax i3 Smartfren Resmi Diluncurkan Berdesain Elegan

Harga dan Spesifikasi Andromax i3S Smartfren Terbaru Bergaya Elegan Diluncurkan

Bagikan berita ini

Silakan Komentar Anda:


HarianTI.com - Media Pewarta IT Indonesia

<

One Response to “Andromax i3 dan G2, Ponsel Android Spesifikasi Quad Core Harga Murah Terbaru Smartfren”

  1. Andrian

    Nov 17. 2014

    Mas bisa GSM gak sih Smarfren

Leave a Reply

Home - About Us - Contact Us
Back to Top