Bagikan berita ini
Asmaraku terima investasi pendanaan awal Alpha JWC Ventures dan IMJ Investment Partners
Asmaraku terima investasi pendanaan awal Alpha JWC Ventures dan IMJ Investment Partners

HarianTI.comAsmaraKu.com, sebuah ecommerce yang mengkhususkan diri untuk menjual produk-produk romantis, kesehatan dan kecantikan, mengumumkan bahwa mereka baru saja mendapatkan investasi dari Alpha JWC Ventures dan IMJ Investment Partners.

Dalam konferensi pers yang diadakan di Kuningan pada hari ini, Selasa (26/1/2016), William Tunggaldjaja, cofounder AsmaraKu mengatakan bahwa investasi yang mereka dapatkan merupakan seed funding yang akan digunakan untuk memperbesar dan memperbaiki layanan yang diberikan oleh AsmaraKu.

Tak disebutkan berapa besar nilai investasi kedua investor AsmaraKu , startup e-commerce besutan William dan rekannya tersebut.

“Investasi ini masih merupakan seed funding, kami akan menggunakan dana yang diberikan untuk memperbaiki kualitas layanan kami dan memperbanyak pilihan produk yang ada,” kata William.

Grace Natalia, cofounder AsmaraKu, lebih lanjut menjelaskan, selain dana, investor mereka juga memberikan pengetahuan mereka. “Investor kami sudah pernah melakukan investasi di ecommerce lain, mereka dapat memberitahu kami tentang fitur apa yang mungkin akan disukai oleh pelanggan kami,” ujarnya.

Tercatat sepanjang 2015, Asmaraku berhasil membukukan transaksi penjualan dtumbuh hingga 400 persen dengan peningkatan jumlah transaksi setiap bulannya.

Founders AsmaraKu Grace Natalia & William Tunggaldjaja, Co Founder & Managing Partner Alpha JWC Ventures Jefrey Joe
Founders AsmaraKu Grace Natalia & William Tunggaldjaja, Co Founder & Managing Partner Alpha JWC Ventures Jefrey Joe

Rencana Asamaraku Kembangkan Layanan O2O

Selain memperbanyak pilihan produk yang mereka miliki, AsmaraKu juga berencana untuk memperluas jangkauan O2O (Online to Offline) mereka. Fitur O2O merupakan salah satu fitur unggulan AsmaraKu.

Untuk melancarkan rencana O2O tersebut, Asamaraku bekerjasama dengan Popbox, yang merupakan penyedia loker pintar

Dengan ini, pelanggan dapat melakukan pembelian secara online dan menentukan lokasi pengambilan barang. Saat ini terdapat 60 titik pengambilan yang sudah tersedia dan akan terus kami tambah jumlahnya seperti di gedung perkantoran, stasiun kereta api, pusat perbelanjaan dan toko retail seperti 7eleven dan Family Mart.

AsmaraKu juga dilengkapi dengan tombol yang disebut tombol privasi. Grace menjelaskan, dengan menekan tombol ini, layar komputer pengguna akan langsung menampilkan halaman lain.

 

Bagikan berita ini

Silakan Komentar Anda: