Bagikan berita ini
Harga Terbaru ASUS ZenFone 4S Lite ZC451CG Bulan Maret 2016
Harga Terbaru ASUS ZenFone 4S Lite ZC451CG Bulan Maret 2016

HarianTI.com – Asus Zenfone 4S Lite ZC451CG menawarkan perbedaan yang cukup signifikan dibandingkan dengan seri pendahulunya. Selain spesifikasi yang ditingkatkan, harga Asus Zenfone 4S Lite terbaru bulan Maret 2016 juga sudah turun.

Asus Zenfone 4S Lite yang merupakan seri terbaru dari Zenfone 4 ini sudah mengusung layar yang lebih luas dan berbagai peningkatan fitur lain yang sanggup membuatnya jadi bintang baru di segmen Smartphone Low-End.

Asus Zenfone 4S Lite seri ZC451CG memiliki layar seluas 4.5 Inch dan dukungan sistem operasi Android 4.4 KitKat. Kapasitas baterai juga lebih besar yakni 2100 mAh.

Perbedaan yang cukup bisa dirasakan dari sektor kamera utamanya. Walau masih mengusung resolusi 5 Megapiksel, kamera Zenfone 4S Lite sudah dibekali Aperture yang besar f/2.0 untuk hasil foto dan video yang lebih terang hingga 400%.

Asus Zenfone 4S Lite Gunakan Processor Intel Inside®

Spesifikasi Asus Zenfone 4S Lite menggunakan Processor Intel® memungkinkan Browsing yang lebih cepat, aplikasi yang super responsif, dan Multi-Tasking yang lebih lancar.  Zenfone 4S Lite menggunakan Processor Intel Atom Dual Core Z2520 dengan kecepatan 1.2 GHz. Kinerja Processor ikut ditopang oleh RAM 1 GB, penyimpanan internal 8 GB dan MicroSD Slot hingga 64 GB.

Layar Responsif yang Lebih Besar

Dibanding Zenfone 4 yang mengusung layar 4 Inch, 4S Lite sudah mengusung layar dengan dimensi yang lebih besar yakni 4.5 Inch dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel.

Ukuran layar ASUS ZenFone 4S Lite android 1 jutaanRespon layar sentuh mencapai 60 milidetik dan ini merupakan respon layar sentuh terbaik untuk Smartphone Low-End saat ini.

Asus Zenfone 4S Lite memberikan kecepatan respon sentuhan yang lebih baik, terlebih saat bermain Game. Untuk tampilan antarmuka, Zenfone 4S Lite ditunjang tampilan Android KitKat dan ZenUI.

ZenUI memiliki warna yang menarik, desain ikon yang mudah dikenali serta pengaturan pintasan cepat yang memudahkan Anda melakukan segala aktivitas dengan cepat dan mudah.

Spesifikasi Kamera Zenfone 4S Lite

spesifikasi kamera Asus Zenfone 4S LiteAsus Zenfone 4S Lite masih mengusung kamera utama 5 Mega-Pixel, Auto Focus, LED Flash, F2.0 Aperture, PixelMaster dan kamera depan dengan resolusi yang sama dengan Asus Zenfone 4 0.3 Mega-Pixel, F2.8 Aperture. Bedanya, Asus Zenfone 4S Lite sudah membekali lampu LED untuk membantu mengambil gambar di kondisi minim cahaya.

 

Kamera Zenfone 4S Lite sudah dilengkapi teknologi PixelMaster. Teknologi ini dapat meningkatkan sensitivitas kamera terhadap cahaya hingga 400% dan kontras hingga 200%.

Menghasilkan gambar dan video terang dan jelas bisa dilakukan dalam kondisi cahaya gelap dan tanpa lampu Flash. Tersedia pula fitur lain yang tak kalah menarik seperti: Time Rewind, Smart Remove, GIF Animation, HDR Mode, hingga Miniature Mode.

Harga Terbaru Asus Zenfone 4S Lite Bulan Maret 2016

Diposisikan sebagai smartphone Android murah, Asus Zenfone 4S Lite dijual dengan harga hampir menyentuh harga Rp 1 jutaan. Di situs www.qoo10.co.id dihargai Rp 1.089.000 sedangkan di www.bhinneka.com dibanderol RP 1.092.000.

Kelebihan Asus ZenFone 4S ZC451CG

  • Harga murah
  • Baterai berkapasitas besar
  • Sudah didukung jaringan 3G HSDPA
  • Dual SIM
  • Kapasitas Memori Internal luas, 8GB
  • Memiliki Fitur radio FM
  • Sudah menjalankan OS Android v4.4.2 (KitKat)

Kelemahan Asus Zenfone 4S ZC451CG

  • Kamera depan berukuran VGA
  • RAM berukuran standar, 1GB
  • Pilihan warna casing lebih terbatas
  • Seperti ZenFone lainnya, cepat panas
Bagikan berita ini

Silakan Komentar Anda: