Bagikan berita ini
Asus zenfone max baterai 5000 mah powerbank
Asus Zenfone max baterai 5000 mAh

HarianTI.com – Resmi sudah ASUS mengumumkan ketersediaan Zenfone Max ZC550KL di pasaran Indonesia.

Untuk seri ASUS Zenfone Max ini yang menjadi andalan adalah kapasitas baterai yang cukup besar 5000 mAh Lithium-polymer non removable.

Diklaim, pengguna Zonfone Max bisa mengoperasikn smartphonenya selama du hingga tiga hari dengan penggunaan aktif. Sedangkan untuk kondisi stanby, Zenfone Max dapat bertahans elama 38 hari.Dengan kapasitas baterai yang begitu besar untuk ukuran smartphone Android, Asus Zenfone Max dapat digunakan sebagai powerbank untuk mengisi daya baterai ponsel lainnya.Harga Asus Zenfone Max rilis di Indonesia dijual seharga Rp 2,6 juta. Dari spesifikasi ASus Zenfone Max jika diperhatikan tidak begitu “wah” sekali. Prosesornya hanya ditunjang dengan Snapdragon 410 Quad-core 64-bit berkecepatan 1,2GHz yang pasangkan dengan RAM sebesar 2 GB.
ASUS Zenfone Max memiliki penyimpanan internal 16 GB yang dapat ditambahkan microSD sampai 128 GB, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE.Sistem operasi Android 5.0 Lollipop dengan tampilan antarmuka ZenUI yang dapat diperbarui Android Marshmallow, WiFi, dan Bluetooth.Ukuran layar Asus Zenfone Max memiliki lebar 5,5 inci dengan Super Bright IPS dan beresolusi 1280 x 720 piksel pengguna dapat melihat gambar pada layar dengan jelas hingga sudut kemiringan 178 derajat.Kamera Asus Zenfone Max bagian belakang beresolusi 13 MP ditambah aperture f/2.0 dan Laser Auto Focus untuk menangkap fokus objek yang super cepat hanya dalam waktu 0,03 detik. Kamera depannya sendiri punya kemampuan 5 MP.
Asus juga membekali dengan teknologi PixelMaster andalannya yang diklaim bisa memberikan hasil foto dan video yang lebih terang hingga 400%.
Zenfone Max juga dilapisi kaca anti gores Corning Gorilla Glass 4 yang dapat meminimalisir terjadinya goresan. Layarnya juga mendukung sentuhan ketika penggunanya menggunakan sarung tangan.

Bagikan berita ini

Silakan Komentar Anda: