Bagikan berita ini

Indie Game Ignite Compfest7 UIIndie Game Ignite CompFest7, Kompetisi Game Development yang menyediakan tempat bagi para indie game developer di Indonesia untuk berekspresi, berkembang, dan berinovasi secara bebas tanpa batas.

HarianTI.com – Maraknya game-game karya anak bangsa yang tidak kalah saing dengan game internasional, menginspirasi pengembang game lokal untuk semakin mengembangkan inovasi-inovasi di dunia game.

Melihat hal tersebut, Compfest7 sebagai kompetisi IT berskala nasional yang menawarkan total hadiah 100 juta rupiah selenggarakan Indie Game Ignite CompFest7 untuk mengapresiasi pengembang game Indonesia dalam bentuk kompetisi game development.

Kompetisi ini bertemakan The Future of Indie Game. Sesuai dengan temanya para peserta didorong untuk berkreasi, berkembang, dan berinovasi tanpa batas. Peserta dapat membuat game dengan tema apapun. Kompetisi ini dapat diikuti oleh umum dan terdiri dari tim minimal 2 – 4 orang.

Menurut Pravira Madyakurnia, Person In Charge Indie Game Ignite CompFest7, mengikuti kompetisi game development CompFest7, merupakan langkah awal untuk terjun ke industri game dan dapat memperluas relasi dengan para pengembang game di indonesia.

Kesempatan Showcase di Game Developers Garhering (GDG) 2015

Pemenang kompetisi Indie Game Ignite juga akan berkesempatan untuk showcase di Game Developers Garhering 2015 serta hadiah bernilai jutaan rupiah. Indie Game Ignite CompFest7 juga berkolaborasi dengan Asosiasi Game Indonesia (AGI), Chocoarts, Duniaku Networks dan Gameloft.

Pendaftaran akan dibuka pada tanggal 14 Mei – 30 Juni di situs compfest.web.id/competition/indie-game-ignite. Jadi, tunggu apa lagi. Segera daftarkan tim terbaikmu dan turut berinovasi untuk perkembangan industri game nasional.

Untuk informasi lebih Lanjut kunjungi website CompFest di compfest.web.id dan terus pantau linimasa kami di twitter @CompFest dan Facebook CompFest untuk informasi mengenai kompetisi lainnya di CompFest7.kompetisi Indie Game Ignite Compfest7 UI

Baca Juga Kompetisi CompFest7 lainnya:

Internet of Things IoT Competition CompFest7

Open App Challenge CompFest7

*) HarianTI.com menjadi media partner event Compfest7 Fakultas Ilmu Komputer UI

Bagikan berita ini

Silakan Komentar Anda: