Bagikan berita ini

kartu perdana 4G LTE Advanced Smartfren terbaruJakarta, HarianTI.com – PT Smartfren Telecom, Tbk beberapa hari lalu melakukan  peluncuran layanan telekomunikasi seluler berbasis 4G LTE-Advanced yang pertama di Indonesia.

Jaringan Smartfren 4G LTE-Advanced menawarkan kecepatan data tinggi untuk akses mobile data, cakupan terluas, dan kemampuan 4G LTE yang dapat diandalkan di Indonesia. Kini pelanggan Smartfren dapat menikmati keunggulan layanan 4G LTE-Advanced secara nasional.

“Untuk melengkapi kehadiran jaringan baru, Smartfren memperkenalkan layanan ‘Smartplan Limitless’ yang memberikan nilai lebih bagi pelanggan dan pengalaman menikmati mobile broadband tanpa khawatir. Layanan ini akan hadir bersama dengan penawaran perangkat dari Andromax 4G LTE, yang akan memberikan pengalaman bagi pelanggan secara menyeluruh. Saat ini kebutuhan pengguna smartphone sangat tinggi untuk mencari akses data yang cepat dan dapat meningkatkan kebutuhan gaya hidup digital mereka,” jelas Paul Hodges, CEO Smartfren Telecom.

Layanan paket internet Smartplan Limitless 4G LTE Smartfren dibagi menjadi empat paket dengan harga dan jumlah kuota bonus data dua kali lipat yakni 1 GB – Rp 50.000,  2 GB – Rp 60.000, 4 GB – Rp 100.000  dan 8 GB – Rp 150.000

Deputy CEO Commercial Smartfren, Djoko Tata menambahkan, selain tidak mengubah tarif. Selain data, setiap paket tersebut juga dibekali dengan bonus gratis menelepon dan SMS.

Hingga 31 Oktober 2015, pelanggan Smartfren dapat menikmati bonus kuota dua kali lipat pada semua paket “Smartplan Limitless” dengan pembelian di atas Rp 50 ribu/bulan.

Baca Juga:

Hasil Tes Jaringan dan Jangkauan Sinyal 4G LTE Advanced Smartfren di Jogja

Sebagai contoh, paket Rp 60rb/bulan memberikan pelanggan kuota data sebesar 4GB (2x2GB), 10 menit menelepon ke semua operator, 100 SMS ke seluruh nomor domestik, dan 1000 menit menelepon ke sesama Smartfren. Info lebih lengkap, kunjungi www.smartfren.com

Untuk dapat menikmati penawaran Smartfren 4G LTE, pelanggan cukup mengirimkan SMS dengan kata kunci “LTE” lalu kirim ke 6046, mengunjungi Galeri Smartfren terdekat atau mengakses situs www.smartfren.com. Pelanggan dapat terus menggunakan nomer ponsel yang lama beserta dengan sisa kredit yang tersedia.

Smartfren 4G LTE-Advanced memanfaatkan teknologi LTE Radio, Time Division Duplex (TDD) di pita frekuensi 2300 MHz dan Frequency Division Duplex (FDD) pada pita 850 MHz, untuk menawarkan kecepatan yang lebih tinggi dan cakupan yang lebih baik.

 

Bagikan berita ini

Silakan Komentar Anda: