Bagikan berita ini

SCOOP Premium - All You Can ReadHarianTI.com – SCOOP, aplikasi konten digital terbesar di Indonesia belum lama ini merilis SCOOP Premium dengan konsep ‘all-you-can-read’ yang memberikan akses baca sepuasnya ribuan edisi majalah terbaik hanya dengan Rp. 49.000/bulan.

Dengan menggandeng lebih dari 50 penerbit majalah terkemuka di Indonesia dengan lebih dari 200 judul dari semua kategori, SCOOP Premium menjadi model berlangganan majalah terlengkap dan termurah di Indonesia.

“SCOOP Premium adalah model ‘all-you-can-read’ majalah digital pertama di Indonesia. Kini pengguna SCOOP tidak perlu pusing menentukan pilihan majalah mana yang harus dibeli, mereka bisa langsung membeli akses sepuasnya untuk ratusan judul majalah best-selling dengan harga yang sangat terjangkau” ujar Ellen Nio, VP of Product dari Apps Foundry.

Willson Cuaca, CEO Apps Foundry menambahkan “Adanya perpindahan habit dari generasi ke generasi mendorong kami untuk berinovasi. Dulu konsep ‘memiliki’ menjadi tren utama, sekarang konsep on-demand telah menjadi tren, yaitu pengguna mendapatkan akses unlimited ke konten digital dengan biaya bulanan yang sangat murah. Konsep ini banyak diterapkan di dunia musik, video, software dan diprediksi akan masuk ke segala aspek kehidupan digital. Melalui SCOOP Premium, kami memberikan layanan magazine on-demand dengan harga yang sangat murah, sehingga kini semua orang bisa membaca sepuasnya semurah secangkir kopi di mall”.

Pembaca mendapatkan value berupa kepuasan variasi judul dan konten majalah yang dibaca. Di sisi lain, SCOOP Premium memberikan kesempatan pada penerbit untuk memperkenalkan majalah mereka ke segmen yang lebih luas, yang berdampak pada meningkatnya jumlah pembaca majalah.

Saat ini pengguna SCOOP mencapai 1,6 juta orang dan rata-rata subscriber membayar sekitar Rp. 700.000 setiap tahunnya. Ini menunjukkan daya beli masyarakat Indonesia cukup tinggi. SCOOP Premium menjadi pilihan baru berlangganan majalah dengan kualitas premium namun tetap sesuai dengan budget masyarakat Indonesia. Terbukti di 3 hari pertama sejak diluncurkan, total subscriber SCOOP Premium mencapai 1000 orang. SCOOP berharap dapat terus melanjutkan visinya, yakni mengajak masyarakat Indonesia semakin terbiasa membaca konten digital.

Untuk bisa bergabung dalam layanan ini, pengguna SCOOP tidak perlu menginstal aplikasi tambahan. Cukup dengan memilih paket SCOOP Premium di aplikasi SCOOP (iOS dan Android) ataupun situs getscoop.com, ribuan majalah bisa dinikmati sepuasnya kapanpun dan dimanapun, tanpa tambahan biaya. (hti/press)

Bagikan berita ini

Silakan Komentar Anda: