Bagikan berita ini

HarianTI.com – Diam-diam Xiaomi telah menyiapkan Xiaomi M2 SE, smartphone Android pesaing iPhone SE yang belum lama ini diluncurkan Apple.

Spesifikasi Xiaomi M2 SE menggunakan chip prosesor Snapdrahon 820, RAM 3 GB, pemindai sidik jari, baterai 2.350 mAh, serta fitur Quick Charge 3.0 dan kamera 13 megapixel.

Sedangkan ruang penyimpanan internalnya memiliki luas hingga 32GB. Menurut bocoran yang beredar, ukuran layar Xiaomi M2 SE memiliki luas 4,3 inci dengan resolusi 720 piksel.

Tidak ingin kalah dari iPhone SE, Xiaomi M2 SE akan dilengkapi kamera belakang beresolusi 13MP dengan teknologi sensor Sony IMX258.

Seperti iPhone SE, Xiaomi M2 SE juga dilengkapi dengan fitur sensor sidik jari yang diletakkan pada bagian tombol home.

Dari sisi desain Xiaomi M2 SE, menawarkan desain flagship yang berukuran compact namun masih memiliki sentuhan seperti Xiaomi Redmi generasi pertama dengan warna hitam pekat.

Dari informasi yang beredar, harga Xiaomi M2 SE diprediksi akan resmi dirilis pada Juni 2016 dengan banderol harga 1799 Yuan atau US$ 276 sekitar Rp 3,7 juta.

Jika Juni 2016 mendatang Xiaomi M2 SE benar akan dirilis, lalu pertanyaannya adalah kapan Xiaomi M2 SE rilis masuk Indonesia ?

bocoran spesifikasi lengkap Xiaomi M2 SE
Bocoran spesifikasi Xiaomi M2 SE
Bagikan berita ini

Silakan Komentar Anda: