Bagikan berita ini

Situs caritau Telkomsel paket bundling data internetHarianTI.com – Kamis, 12/3/2015, Telkomsel, bersama dengan 17 vvendor smartphone, meluncurkan sebuah situs Caritau yang merupakan sebuah mobile site berisikan penjelasan mengenai manfaat smartphone dan internet di smartphone pengguna.

Situs Caritau menggunakan mekanisme push link. Artinya, pelanggan Telkomsel yang baru saja menggunakan smartphone akan mendapatkan tautan untuk mengakses situs ini.

Situs Caritau menyediakan enam menu, yaitu Pengaturan Internet, Situs Populer, Aplikasi Teratas, Video Tutorial, dan Paket Internet.

Dalam situs Caritau, para pengguna ponsel baru dapat belajar mengenai berbagai fungsi ponsel mereka. “Caritau berfungsi agar para pelanggan Telkomsel dapat memanfaatkan smartphone mereka secara maksimal,” kata Vice President Prepaid and Broadband Marketing Telkomsel Ririn Widaryani .

Situs Caritau ini ditujukan untuk para pengguna awal smartphone yang tidak familiar dengan berbagai fitur yang ada pada sebuah smartphone, tetapi malu bertanya

Sambil Mengedukasi dan Berjualan Paket Bundling Data Internet Smartphone

Meskipun memberikan nilai tambah berupa sarana edukasi terhadap pelanggan Telkomsel khususunya dan masyarakat pada umumnya, program situs Caritau Telkomsel tak bisa dilepaskan dari kegiatan berbisnis.

Menurut catatan Telkomsel, terjadi peningkatan penggunaan smartphone  di Indonesia yang mencapai hingga 60 persen, sementara penggunaan paket data hanya meningkat sebanyak 30 persen saja.

Salah satu target Caritau Telkomsel adalah berupaya untuk mendorong jumlah pengguna layanan datanya di Indonesia kepada konsumen.

Lewat Caritau Telkomsel menawarkan program paket bundling data internet smartphone Android untuk pengguna simPATI, KartuAS dan Loop yang berlaku selama 3 bulan. Hanya dengan harga Rp 30.000 paket internet Caritau, konsumen bisa mendapatkan paket data internet hingga 4,5 GB dan dengan harga gadget mulai Rp 600 ribuan.

Bagaimana tertarik untuk ikut teredukasi di Caritau atau akan segera membeli paket bundling data internet smartphonenya ?

Bagikan berita ini

Silakan Komentar Anda: