Internship

Cloud Computing Internship Program Magang Jadi Cloud System Engineer

HarianTI.com – Gap antara kebutuhan industri dan dunia pendidikan saat ini cukup lebar. Apa yang diharapkan pelaku industri dari lulusan SMK / perguruan tinggi belum bisa dipenuhi dengan baik. Kadang apa yang dipelajari di SMK / perguruan tinggi tidak sesuai dengan kebutuhan industri, sedangkan industri membutuhkan SDM yang siap dan berkualitas untuk bisa terus bersaing ditengah sengitnya persaingin bisnis

Kami ingin berpartisipasi membantu mempersempit gap tersebut dengan meluncurkan program Cloud Computing Internship Program, dimana kami membuka kesempatan kepada siswa/i SMK angkatan akhir atau yang sudah lulus dan juga mahasiswa/i perguruan tinggi yang akan segera lulus atau sudah lulus untuk internship di industri Cloud Computing.

Internship akan dilakukan di member Asosiasi Cloud Computing Indonesia (ACCI) yang membuka lowongan internship, dimana internship ini akan berjalan minimal 6 bulan dan setelah internship selesai harapannya peserta internship bisa langsung bekerja secara profesional.

Yang akan kamu dapat adalah disediakan tempat tinggal, uang makan/transportasi, bisa langsung kerja setelah selesai internship dan banyak pilihan internship dari anggota ACCI.

Kami berkomitmen dalam waktu 6 bulan tersebut, untuk memberikan pengalaman bekerja yang baik, dan kami akan memberikan bekal yang cukup untuk para peserta internship menapak jenjang karir profesional di industri Cloud Computing.

Segera kirim CV kamu ke internship@acci.or.id untuk mengikuti program ini.

Tags
Show More
Back to top button