Bagikan berita ini

Code Ramp GEPIHarianTI.com –  Selama empat minggu Code Ramp GEPI akan memfasilitasi bagi masyarakat yang ingin belajar pemrograman yang dibagi dalam 5 kelas berbeda setiap minggunya.

Pelaksanaan kelas Code Ramp GEPI mengacu pada kurikulum dari Silicon Valley berbasis akademi pemrograman yang pertama di Asia.

Peserta kelas ini tebuka bagi siapa saja yang ingin belajar pemgrograman baik pemula maupun yang sama sekali belum pernah memiliki latar belakang pemrograman.

Tak hanya belajar soal keterampilan pemrograman saja, peserta Code Ramp GEPI nantinya juga akan diberikan kesempatan untuk mempresentasikan karya yang telah mereka buat selama empat minggu ini.

Beberapa materi yang akan diajarkan dalam Code Ramp GEPI batch kedua antara lain:

  • Fundamentals of Computing, HTML, CSS and JS
  • Functional JavaScript
  • Object Oriented JavaScript
  • Advanced Implementations

Code Ramp GEPI kali ini akan diadakan mulai 28 September hingga 23 Oktober 2015 setiap hari Semin- Jumat pukul 18:00 – 21:00 wib di Ciputra GEPI Incubator, DBS Tower, level 9, Ciputra World 1, Jl. Prof. Dr. Satrio kav. 3-5.

Pendaftaran kelas belajar Code Ramp GEPI saat ini sudah dibuka hingga 21 September 2015 bagi masyarakat yang inginPeberpartisipasi dengan investasi Rp 3.000.000 (professional) , Rp 2.750.000 (mahasiswa/pelajar), Rp 8.500.000 (grup 3 orang, professional/student)

Informasi pendaftaran dapat mengunjungi halaman ini bit.ly/CodeRampRegis

Bagikan berita ini

Silakan Komentar Anda: