Bagikan berita ini

Colorina Game Tebak WarnaHarianTI.com – Amagine Interactive rilis game baru berjudul Colorina, Game Tebak Warna.  Melalui Colorina game tebak warna Colorina Guess the Color, pemain game akn diajak untuk menguji kemampuan Anda untuk menentukan secara cepat jawaban yang benar di antara warna dan kata.

“Dengan bermain Colorina Game Tebak Warna pemain dapat melatih kemampuan pemain menebak warna secara tepat,” kata Dennis Adriansyah Ganda, CEO Amagine Interactive dalam keteranganya kepada HarianTI.com.

Ide pembuatan game baru Amagine Interactive, tebak warna Colorina ini ternyata datang dari istilah psikologi “Game ini terinspirasi dari sebuah fenomena psikologi bernama Stroop Effect,” jelas Dennis biasa disapa.

Begini cara bermain game tebak warna Colorina buatan Amagine Interactive dan silakan diperhatikan dengan jeli karena sedikit rumit:

Di dalam permainan akan muncul sebuah kata berwarna yang menyebut sebuah nama warna. Anda harus mencermati kata “WARNA” atau “WARNA TEKS”.

Apabila muncul kata “WARNA” anda harus memilih warna yang disebut oleh kata tersebut. Sedangkan bila “WARNA TEKS” Anda harus memilih warna teks dari kata tersebut.

Colorina Game Tebak Warna Amagine InteractiveMeski gameplay Colorina sederhana, bila mencobanya mungkin saja Anda akan ketahuan tingkat kejelian dan konsentrasi saat bermain game ini.

Warna teks yang terkadang tidak sesuai dengan deskripsi tulisan memberikan tantangan tersendiri bagi pemain Colorina game.

Selain itu, terdapat dua mode yakni mode combo dan mode time attack permainan ini hanya memberikan waktu 30 detik untuk memilih warna yang tepat, tentu akan semakin membuat otak pemain serasa diaduk-aduk.

Tertantang untuk menguji tingkat konsentrasi dan kejelian Anda ? Silakan untuk download game Colorina game tebak warna saat ini.

Bagikan berita ini

Silakan Komentar Anda: