Bagikan berita ini
Tarif harga paket IndiHome Fiber optik dan no fiber Telkom Februari 2016
Tarif harga paket IndiHome Fiber optik dan no fiber Telkom Februari 2016

HarianTI.com – Telkom IndiHome menawarkan paket internet kabel Fiber Optic (FO) yang lebih cepat dan stabil dengan program “Triple Play” terdiri dari layanan telepon, televisi USEETV, dan internet IndiHome Fiber.

Bagi masyarakat yang berlanganan IndiHome Telkom ini maka bisa menikmati fitur layanan  televisi kabel UseeTV. Keunggulan TV ini pelanggan bisa mempause, rewind, bahkan menyaksikan acara apa saja pada hari sebelumnya.

Mulai 1 Februari 2016 menerapkan skema Fair Usage Policy (FUP) bagi pelanggan Triple Play IndiHome. Menurut Direktur Consumer Telkom Dian Rachmawan, FUP adalah skema yang lumrah diterapkan penyedia jasa internet untuk melindungi pelanggannya.

Baca Juga:

Internet Indihome Dibatasi Menggunakan Skema FUP

Daftar Skema Paket FUP dan Kecepatan IndiHome Baru 2016

Kebijakan baru yang dikeluarkan pihak Telkom tersebut tidak sedikit yang mendapatkan penolakan dari pelanggan. Bahkan, netizen Indonesia dan pelanggan sempat melayangkan aksi protes mereka melalui petisi online Change.org.

Bagi Anda yang ingin berlangganan layanan IndiHome Telkom, ada baiknya simak informasi daftar harga paket IndiHome terbaru bulan Februari 2016 berikut ini:

Harga Paket IndiHome Fiber Optik

Daftar Harga Paket Indihome Fiber Optik Telkom
Daftar Harga Paket Indihome Fiber Optik Telkom Februari 2016

Harga Paket IndiHome Non Fiber Optik

Daftar harga paket indihome non fiber optik telkom februari 2016
Daftar harga paket indihome non fiber optik telkom Februari 2016

Sebagai informasi, Telkom memberlakukan tarif harga Indihome Fiber berbeda di setiap wilayah. Pastikan, menanyakannya terlebih dahulu kepada pihak Telkom.

Mekanisme cara daftar untuk berlangganan Indihome Fiber Telkom dengan melakukan panggilan telepon ke 147, mengunjungi plasa Telkom atau melalui halaman pendaftaran di situs Indihome.

Bagikan berita ini

Silakan Komentar Anda: