Bagikan berita ini

Harga dan Lokasi Penjualan Modem Bolt Mifi ZTE MF90 GramediaHarianTI.com – Akses internet dengan kecepatan tinggi 4G berbasis teknologi Long Term Evolution (LTE) mulai masuk di Indonesia. Internux bersama First Media dibantu Huawei adalah pihak pertama yang menghadirkan akses internet 4G di Indonesia melalui perangkat BOLT Super 4G LTE.

“Sebagai layanan 4G LTE komersial pertama di Indonesia, BOLT! Super 4G LTE tersedia dengan harga terjangkau bagi masyarakat luas sehingga dapat memberikan pengalaman yang mengubah cara berinternet, yang tidak didapatkan dari teknologi lain,” ungkap Liryawati selaku Chief Marketing Officer BOLT! Super 4G LTE.

BOLT Super 4G LTE merupakan perangkat akses internet berupa modem WiFi yang terdiri dari beberapa produk yang digunakan untuk mengakses koneksi 4G dengan kuota data akses yang tersedia.

Isi ulang pulsa paket kuota modem BOLT Super 4G LTE tersedia mulai dari harga Rp 25.000- Rp 200.000 dengan kuota yang telah tersedia. Saat ini akses 4G LTE baru bisa tersedia di area Jabodetabek saja belum untuk kotalain di Indonesia.

Ada sejumlah perangkat paket modem BOLT Super 4G LTE yang bisa Anda beli salah satunya Paket Thunder BOLT (Mifi MF90) dengan harga Rp 299.000,- dan FREE bonus 8Gb

Baca Juga: Daftar Harga Paket Prabayar, Pascabayar, Perangkat dan Isi Ulang Modem Bolt 4G LTE Internux

Harga dan Spesifikasi BOLT! 4G Super Powerphone ZTE V9820 Dual SIM

Harga dan Spesifikasi BOLT! 4G Super Powerphone IVO V5 Buatan Indonesia

Bagi Anda yang ingin membeli Paket Thunder BOLT! (Mifi MF90) bisa mengunjungi Channel Lokasi penjualan di Gramedia sebagai berikut:

GRAMEDIA MAL TAMAN ANGGREK
GRAMEDIA MATRAMAN
GRAMEDIA PONDOK INDAH MAL
GRAMEDIA MAL KELAPA GADING
GRAMEDIA TERAS KOTA
GRAMEDIA PAJAJARAN
GRAMEDIA SUPERMAL KARAWACI
GRAMEDIA MAL METROPOLITAN
GRAMEDIA PLASA PONDOK GEDE II
GRAMEDIA BOTANI SQUARE
GRAMEDIA GANDARIA CITY
GRAMEDIA MAL PURI INDAH
GRAMEDIA MARGONDA RAYA

Bagikan berita ini

Silakan Komentar Anda: