Bagikan berita ini

HarianTI.com – Sudah menjadi tradisi global, rilis Ubuntu terbaru dirayakan di beberapa negara. Melalui halaman resmi Ubuntu, terlihat sudah ada beberapa negara tengah bersiap mengadakan Ubuntu 15.10 Wily Werewolf Release Party yang akan dihelat mulai 23 Oktober mendatang.

Dalam rilis kali ini, tercatat Indonesia juga menjadi salah satu negara tuan rumah di Asia sebagai penyelenggara rilis party Ubuntu 15.10 yang akan digelar di kota gudeg, Yogyakarta.

Dari informasi yang didapat HarianTI.com,  saat ini komunitas Ubuntu Indonesia SubLoCo Jogja bekerjasama dengan Keluarga Mahasiswa Teknik Elektro dan Teknologi, UGM terus menyiapkan Wily Werewolf Release Party Jogja (WRP Jogja).

WRP Jogja akan diadakan pada jumat, 30 Oktober 2015 pukul 14:00 – 17:00 wib berlokasi di Gedung Departemen Teknik Elektro dan Teknologi Informasi Fakultas Teknik Universitas Gadjah Mada Lantai 3 Ruang E6, Jln. Grafika No. 2 , Daerah Istimewa Yogyakarta.

Dalam penyelenggaraan Wily Release Party Jogja ini sekaligus diisi dengan satu diskusi seminar yang akan mengangkat satu topik terkait “Pengembangan Aplikasi Forensik Digital” yang akan disampaikan oleh Dedy Hariyadi.

Selain itu, Hardian Prakasa – Juara I Gemastik 7 dan pemenang terbaik Indosat Hacktahon IWIC 9 juga akan ikut berbagi pengalamannya dalam WRP Jogja ini.

Nah, bagi Anda pecinta open source maupun Ubuntu jangan sampai ketinggalan acara ini. Pendaftaran sudah dibuka di
Lobby Departemen Teknik Elektro dan Teknologi Informasi FT UGM Lt. 1 atau dapat mendaftar secara online melalui halaman http://ugm.id/DaftarWRP dengan investasi Rp. 20.000 (sebelum tanggal 28 Oktober 2015) atau on the spot Rp. 25.000 (saat acara berlangsung).

Informsi pendaftaran dapat menghubungi Faroh : 081-227-600-654

WRP Jogja Ubuntu Wily Release Party UGM
WRP Jogja Ubuntu Wily Release Party UGM
Bagikan berita ini

Silakan Komentar Anda: