Bagikan berita ini

diskon harga dan spesifikasi Evercoss Elevate Y Power LazadaJakarta, HarianTI.com – Andalkan baterai kapasitas besar Evercoss luncurkan Evercoss Elevate Y Power Android spesifikasi quad core.

Harga jual Evercoss Elevate Y Power dibanderol sebesar Rp 1.500.000 merupakan harga diskon Elevate Y Power di Lazada. Sedangkan untuk harga resmi Evercoss Elevate Y Power dijual harga Rp 2.500.000.

Kapasitas baterai Evercoss Elevate Y Power 4.250 mAh yang sangat besar diklaim sebagai senjata andalan dari smartphone quad core terbaru keluaran Evercoss ini.

Smartphone ini selain memiliki kehandalan baterai yang luar biasa, dilengkapi pula dengan teknologi sensor dan kamera   beresolusi tinggi,” ungkap Janto Djojo, Chief Marketing Officer Evercoss.

Layar yang Elevate Y Power berukuran 5 inch dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels. Resolusi layar cukup besar sesuai dengan harga Evercoss Elevate Y Power.

Resolusi layar Elevate Y Power yang besar masih ditambah dengan kerapatan pixel mencapai -294 ppi, sehingga hasil gambar akan cukup tajam ditambah panel IPS Display yang memberikan ketajaman dan sudut pandang layar lebih baik.

Spesifikasi Evercoss Elevate Y Power menggunakan prosesor Chipset Mediatek MT6582 dengan kecepatan Quad Core 1.3 Ghz dengan RAM 1 GB.

Kapsitas memori internal Elevate Y Power berukuran 8GB yang bisa ditambah menggunakan MicroSD hingga kapasitas maksimum 32 GB.

Smartphone baru Elevate Y Power didukung dengan kamera yang memiliki teknologi gesture, di mana pengguna bisa mengambil foto, melihat gambar, dan melakukan panggilan telpon hanya dengan menggeser telapak tangan di atas sensor layar.

Kelebihan Evercoss Elevate Y Power

Memiliki baterai berukuran 4.250 Mah, dan menjadi yang terbesar di Indonesia. Dilengkapi kamera utama 13 Megapixel
Sudah mendukung Dual Sim. Layar 5 Inch berteknologi IPS dan memiliki fitur gesture menarik

Spesifikasi Evercoss Elevate Y Power

Sim Card Dual SIM
Layar IPS LCD, 720 x 1280 pixels, 5.0 inches (~294 ppi pixel density)
Memory 8 GB
Memory Internal microSD, up to 32 GB
Kapasitas RAM 1 GB
Konektivitas HSDPA (3G), WiFi 802.11 b/g/n, WiFi Tethering, Bluetooth, micro USB
Operating System Android Kitkat 4.4
Processor Mediatek MT6582 Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
GPU Mali-400MP2
Kamera Belakang Evercoss Elevate Y Power 13 MP, Autofocus, LED Flash, Face detection, Touch focus, Geo-tagging, Video Full HD 1080p.
Kamera Depan Evercoss Elevate Y Power 5 MP
Kapasitas Baterai Lithium 4.250 mAh

Bagikan berita ini

Silakan Komentar Anda: