Bagikan berita ini
indosat oooredoo luncurkan layanan dompetku nusantara
Indosat Ooredoo Dompetku Nusantara diluncurkan

HarianTI.com – PT Indosat Tbk meluncurkan Dompetku Nusantara secara nasional sebagai layanan terbaru di bisnis mobile financial service (MFS) yang mirip dengan branchless banking

Ini merupakan pertama kalinya operator telekomunikasi Indosat bekerjasama dengan bank. Dalam hal ini, Indosat Ooredoo menggandeng Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Utara (BPD Sulut) dan Selain itu, pihaknya juga menggandeng WOM Finance sebagai perusahaan multifinance.

Layanan Dompetku Nusantara merupakan layanan keuangan pertama dan terlengkap yang hadir untuk melayani seluruh masyarakat di pelosok nusantara Indonesia dengan menggunakan semua nomor seluler apapun.

Dompetku Nusantara merupakan satu-satunya layanan transaksi keuangan dalam satu nomor seluler.

Apa yang bisa dilakukan pelanggan Indosat Ooredoo dengan Dompetku Nusantara ?

Dengan layanan Dompetku Nusantara, pelanggan seluler Indosat Ooredoo yang kini berjumlah 70 juta pengguna atau masyarakat Indonesia yang belum menjadi nasabah bank (non-bankable) bisa menikmati layanan perbankan.

Saat ini ada empat layanan bank yang bisa dilakukan di Dompetku Nusantara, yakni membuka tabungan, membeli polis asuransi, melakukan pinjaman/kredit, dan investasi mikro.

Dompetku Nusantara menawarkan 4 (empat) fitur layanan bank yaitu Tabungan Mikro dimulai dari sepuluh ribu rupiah sampai dua puluh juta rupiah, Pinjaman Mikro/kredit dimulai dari dua juta seratus ribu rupiah, Asuransi Mikro mulai dari sepuluh ribu rupiah dan kemudian pada tahap berikutnya yakni layanan Investasi Mikro mulai dari seratus ribu rupiah.

Setiap pendaftaran kartu prabayar baru Indosat Ooredoo, seperti IM3 Ooredoo, akan otomatis registrasi layanan Dompetku. Dalam satu hari, Indosat Ooredoo melayani 200 ribu pendaftaran kartu prabayar.

Bagikan berita ini

Silakan Komentar Anda: