Bagikan berita ini

Jakarta, HarianTI.com – Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro PNJ (Politeknik Negeri Jakarta) kembali hadir mengadakan rangkaian kompetisi  “E-TIME 2015”.

E-TIME 2015 (Electro Activities Programme) merupakan kegiatan tahunan Himpunan Mahasiswa Elektro Politeknik Negeri Jakarta yang dilaksanakan sejak tahun 2009. E-TIME 2015 merupakan kegiatan EXPO dan kompetisi tingkat nasional yang berlandaskan ilmu pengetahuan dan teknologi.

Bertempat di kampus PNJ tanggal 25-28 Maret 2015 mendatang, E-time 2015 menghadirkan tema besar ”Infinite Technology”.  E-time 2015 diadakan untuk meningkatkan semangat berkreasi dan berkarya juga sebagai wadah kreativitas para mahasiswa.

Pada E-time 2015 ini,terdapat 3 ketegori kompetisi yang diperlombakan, yaitu:

Lomba LFR ( Line Follower Robotic ) adalah perlombaan mini robotic yang mengharuskan robot melewati jalur sesuai dengan jalur yang sudah disiapkan oleh panitia (terdiri dari 3 orang per tim) dengan biaya pendaftaran sebesar Rp 220.000. Pendaftaran sampai dengan23 Maret 2015

Lomba PLC ( Programmable Logic Control ) adalah perlombaan yang mengontrol atau mengoperasikan mesin dengan memprogram dalam bentuk ladder logic (terdiri dari 2 orang per tim) dengan biaya pendaftaran sebesar Rp 250.000. Pendaftaran sampai dengan23 Maret 2015

Android Programming Competition (AC) merupakan perlombaan keterampilan dalam membuat program mobile berbasis java dengan platform android.

Tak tanggung-tanggung, dalam event kompetisi E-TIME PNJ 2015 ini pihak pantia telah menyediakan hadiah puluhan juta bagi para pemenang.

Pendaftaran Event E-TIME PNJ 2015

Peserta dapat melakukan pendaftran secara online dengan mengunjungi website di www.e-timepnj.com atau bisa datang langsung ke sekretariat Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro, Gedung D Lt.1,Politeknik Negeri Jakarta.

Nah, bagi kamu mahasiswa seluruh Indonesia tunggu apalagi. Ayo segera daftar dan ikuti kompetisi E-TIME PNJ 2015. Hadiah puluhan juta menanti kamu lho.

E-TIME 2015 Politeknik Negeri Jakarta

*) HarianTI.com menjadi salah satu media partner event kompetisi E-TIME PNJ 2015.

Bagikan berita ini

Silakan Komentar Anda: