Bagikan berita ini

GeekCamp 2015 The Biggest Tech-Savvy Conference in IndonesiaJakarta, HarianTI.com – GeekCamp 2015 The Biggest Tech-Savvy Conference in Indonesia. Seperti nama temanya, KMKLabs akan menyelenggarakan acara tersebut bulan Oktober 2015.

GeekCamp 2015 merupakan acara konferensi dengan tema teknologi di Indonesia. Acara ini akan membahas seputar teteknologi yang sedang naik daun dan tentunya akan banyak dicari perusahaan yang bergerang di bidang teknologi.

Sebagai konferensi teknologi, acara ini mengundang Anda para programmer, designer, startup founder, dan semua kalangan yang berkecimpung di dunia teknologi dan internet untuk dapat mengikuti event yang digelar KMKLabs ini.

Event ini akan berlangsung sehari penuh dengan  membahas topik-topik paling relevan saat ini di bidang teknologi informasi. Tiga area topik yang akan dibahas pada GeekCamp nanti yaitu seputar: Technical, Business / Enterpreneurship (Tech), dan UX -UI Design.

Gelaran GeekCamp akan menghadirkan kurang lebih 30  pembicara berpengalaman yang akan banyak sharing di event  sebagai top executives company ternama. Mereka antara lain dari Bukalapak, Samsung, Veritrans, GITS Indonesia, Cookpad, HijUp, dan lainnya.

GeekCamp 2015 speakers geekcamp.id
GeekCamp 2015 speakers geekcamp.id

GeekCamp dijalankan dalam 1 hari dengan 3 track secara bersamaan di 4 ruangan yang berbeda. Pengunjung bebas keluar masuk ruangan atau hanya mengunjungi slot yang dianggap menarik.

Selain itu, di event eksklusif  GeekCamp.id ini juga membuka peluang networking bagi para peserta dan memperluas jaringan antar komunitas seperti Jakarta JS, Jakarta Ruby Brigade, Python ID, dan PHP Indonesia.

Event ini terbuka untuk umum, gratis namun terbatas. Peserta juga akan mendapatkan free flow snacks, food & beverages dan goodie bag.

Kapan GeekCamp 2015 diadakan ? Event ini akan dilaksanakan pada:

Hari: Sabtu
Tanggal: 24 Oktober 2015
Pukul: 09:30-16:00 WIB
Tempat: SCTV Tower lantai 19, Jl. Asia Afrika Lot 19, Senayan City, Jakarta

Karena itu, bagi yang sudah mendaftar harap datang tepat waktu. Untuk peserta luar Jakarta, jangan khawatir, event GeekCamp ini akan live streaming di vidio.com.

GeekCamp menyediakan booth khusus bagi yang ingin mencari lowongan kerja baru, event ini panitia juga menyediakan hiring Booth dari perusahaan-perusahaan ternama.

Cara mendaftar, dan call paper bisa kunjungi: http://www.geekcamp.id/

Bagikan berita ini

Silakan Komentar Anda: