Bagikan berita ini
GEPI, Raising Giants Celebrating Indonesian Startups
GEPI, Raising Giants Celebrating Indonesian Startups

HarianTI.com – Untuk kembali menyalakan semangat para entrepreneur, Global Entrepreneurship Program Indonesia (GEPI) menghadirkan sebuah event bertema “Raising Giants – Celebrating Indonesian Startups”. 

Acara ini mengundang Anda para pelaku industri startup Indonesia untuk hadir bersama dan berdiskusi seputar dunia startup.

Beberapa pembicara di bidang startup, angel investor, startup GEPI hingga mentor akan berbagi ilmu dengan audience. di acara ini.

Peserta tidak hanya akan  mendengar cerita inspiratif dan sukses, tapi akan juga mendapatkan insight dari perjuangan startup, dan bagaimana pengusaha berpengalaman mengatasi tantangan ini.

Berikut agenda event GEPI Raising Giants: Celebrating Indonesian Startups yang akan disuguhkan untuk Anda:

Meet GEPI Startups: Starting Up Isn’t Fun (But You Should Still Do It) 

Abraham Viktor – Co-founder, Wedlite

Domex Mandey – Co-founder, Wavoo

Moderated by: Rein Mahatma – Co-founder, Startupbisnis.com

Meet GEPI Mentors: I Wish I’d Known This When Starting Up 

Hadi Wenas – CEO, mataharimall.com

Luke Roush – Managing Principal, Sovereign’s Capital

Moderated by: Rama Dhonanto – Co-founder, Sportdeca

Meet GEPI Angels: Investing in the Next Generation 

Nellie Akili – Sales & Marketing Director, Salila (TBC)

Iwan Tjam – CEO, Indomog

Moderated by: Eduardo Hazera – Journalist, The Jakarta Post (TBC)

Acara akan diadakan pada 6 November 2015, pukul 14:00-17:00 wib. Bertempat di @america, Pacific Place, Bagi Anda yang ingin berpartisipasi dalam acara ini silakan dapat melakukan registrasi melalui halaman registrasi.

Tentang GEPI

GEPI resmi didirikan pada Januari 2011 oleh 13 pemimpin bisnis terkemuka di Indonesia. GEPI juga merupakan bagian dari inisiatif global yaitu Global Entrepreneurship Program (GEP), yang dimulai oleh Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, dan mantan Menteri Luar Negeri Amerika Serikat, Hillary Clinton.

Sejak saat itu, program ini telah menjadi bagian inti dari Departemen Luar Negeri AS dengan tujuan mengembangkan entrepreneurship (kewirausahaan) sebagai pilar utama pembangunan ekonomi di negara-negara berkembang. Untuk mendukung startup tahap awal, GEPI memiliki sebuah inkubator, dan network angel investor.

Bagikan berita ini

Silakan Komentar Anda: