Bagikan berita ini

HarianTI.comFenox VC sebagai salahs atu investor atau global venture capital mengajak Indonesia untuk menampung dan mengembangkan ide-ide startup dalam sebuah kompetisi Startuppedia ASEAN Challenge 2016.

Kompetisi Startuppedia ASEAN Challenge 2016 merupakan sebuah kompetisi unik bagi para mahasiswa untuk mewujudkan ide bisnisnya.

Fenox VC akan memberi apresiasi berupa hadiah sebesar $50.000 bagi tim pemenang dalam bentuk ekuitas. Selain itu juga masih ada program mentoring bagi pemenang agar ide bisnisnya tidak kandas begitu saja.

Kompetisi ini terbuka bagi semua mahasiswa segala jurusan dan universitas di ASEAN dengan menyiapkan sebuah tim yang terdiri dari 2-5 orang.

Pendaftaran dapat dilakukan melalui website Startuppedia ASEAN Challenge mulai tanggal hingga 15 Februari 2016.

Panitia akan memilih 30 startup terbaik yang akan diumumkan melalui website. Pada 18-19 Februari, seluruh startup akan melakukan pitch secara virtual melalui video conference call untuk memperebutkan posisi 10 besar.

Validasi startup akan dilakukan secara online bagi peserta yang berasal dari luar daerah Jabodetabek, dari negara-negara ASEAN, atau luar Indonesia.

Berikut informasi selengkapnya mengenai Startuppedia ASEAN Challenge 2016, atau dapat mengunjungi website http://www.startuppedia-ac.com/.

Kompetisi Startuppedia ASEAN Challenge 2016 dari Fenox VC
Kompetisi Startuppedia ASEAN Challenge 2016 dari Fenox VC
Bagikan berita ini

Silakan Komentar Anda: