Bagikan berita ini
Program akselerator startup Indonesia GnB Accelerator dari Fenox Venture Capital dan Infocom
Program akselerator startup Indonesia GnB Accelerator dari Fenox Venture Capital dan Infocom

HarianTI.com – Perusahaan modal ventura berbasis di Silicon Valley, Fenox Venture Capital (Fenox VC) bersama dengan Infocom Corporation, perusahaan penyedia jasa Teknologi Informasi (TI) terkemuka di Jepang, meluncurkan program akselerator startup pertamanya di Jakarta, Indonesia, yang bernama GnB Accelerator.

GnB Accelerator bertujuan untuk menyediakan sejumlah kesempatan menarik kepada berbagai startup terpilih, termasuk: investasi (seed funding) US $50 ribu, ruang kantor, dan akses kepada jaringan profesional Fenox VC dan Infocom Corporation yang luas, di antaranya mentor, penasihat, partnership dengan perusahaan perusahan terkemuka, dan investor tambahan.

Fenox VC dan Infocom Corporation bersama-sama akan mendampingi dan mendukung wirausahawan lokal membangun bisnis yang resilien dan groundbreaking dalam industri yang beragam, seperti mobile, Internet konsumen, SaaS, Cloud, dan Health IT.

“GnB Accelerator akan menjadi sebuah perubahan yang signifikan di Asia Tenggara. Kami akan memiliki tim lokal yang berasal dari Silicon Valley dan Jepang, untuk bekerja sama dengan para karyawan lokal,” ucap Anis Uzzaman, General Partner dan CEO dari Fenox VC.

“Pendekatan global dan multinasional ini belum pernah ada sebelumnya, dan hal ini akan menambah nilai yang luar biasa bagi para wirausahawan. Kami yakin Indonesia – merupakan tempat yang tepat dan merupakan saat yang tepat pula bagi kami untuk mendukung usaha startup di Asia Tenggara dan membantu memajukan perkembangan spesial dari daerah ini..”

Sejalan dengan pernyataan Anis Uzzaman, Norihiro Takehara, CEO Infocom, menyatakan, “Kami sangat berkomitmen terhadap startup Indonesia dan Asia Tenggara. Jakarta pun menjadi lokasi yang sempurna bagi keberlangsungan GnB Accelerator. Infocom mengharapkan untuk dapat menghubungkan wirausahawan lokal terbaik dengan banyaknya rekan bisnis kami di seluruh dunia.”

Bagikan berita ini

Silakan Komentar Anda: