Bagikan berita ini

 

Festival TIK 2015 BandungAjak masyarakat lebih dekat dengan teknologi, pemerintah Bandung selenggarakan Festival TIK 2015 untuk rakyat

Jakarta, HarianTI.com – Kementerian Komunikasi dan Informatika bersama Relawan TIK Indonesia dan Pemerintah Kota Bandung akan menyelenggarakan event Festival TIK untuk Rakyat 2015 di Bandung.

Festival TIK untuk Rakyat 2015 Bandung adalah sebuah festival yang mempertemukan para stakeholder di bidang TIK mulai dari pemerintah, akademisi, bisnis, komunitas  hingga masyarakat untuk mendekatkan masyarakat dengan dunia Teknologi Informasi dan Komunikasi.

Tahun ini, Festival TIK untuk Rakyat 2015 telah memasukin tahun ke-4 sejak pertama kali diselenggarakan pada tahun 2012 sebagai event rutin tahunan kota Bandung.

Menurut rencana Festival TIK 2015 akan diselenggarakan di Sasana Budaya Ganesa (SABUGA) pada 28-29 Mei 2015. Sederet rangkaian acara pengisi Festival TIK 2015 Bandung telah di siapkan seperti seminar, workshop hingga pameran.

Pameran Festival TIK untuk Rakyat 2015 Bandung

Pameran dan demo layanan serta aplikasi yang ditampilakn dalam beragam aktivitas dengan pemanfaatan TIK. Selain itu, sejumlah komunitas IT di kota Bandung juga akan memeriahkan acara ini seperti Fowab, IdGeekgirls, Mozilla, Google Ambassador, Komunitas Game Developer, Industri telekomunikasi, UKM, hingga perguruan tinggi.

Workshop Festival TIK 2015 Bandung

Selama dua hari berturut-turut dengan total enam sesi, masyarakat maupun pengunjung dapat mengikuti beragam topik workshop dari narasumber berbeda yang diadakan dalam acara ini seperti e-commerce, blogging, social media dan masih banyak lagi

Seminar Festival TIK 2015 Bandung

Seperti halnya workshop, pada seminar ini juga akan menyajikan lima sesi tema seminar dengan narasumber yang berbeda pula antara lain M. Ridwan Kamil  (Smart City), Achmad Sugiarto (Konten Digital Pengisi Smart City Dan Smart Village) , ANDI BUDIMANSYAH (Domain.Id Dalam Dunia Kreatif Digital Indonesia), Yohanes ( BDV sebagai inkubasi startup), Yohan Totting (Kita-kita memulai startup atau Peta Startup) dan masih banyak lagi.

Informasi peserta seminar, workop dan pameran Festival TIK untuk Rakyat 2015 dapat menghubungi kontak berikut atau mengunjungi halaman http://festival-tik.web.id.

Seminar: Moch. Latif Faidah 0857-9570-8275 (TIK), Email : mochamad.latif@gmail.com
Pameran:  Harmonis 0856-2870-355
Workshop: Gerry Sugiran AS 0857-9334-2443(TIK), Email : abah.oryza@gmail.com

Daftar dan ikuti acaranya jangan sampai kelewatan karena semuanya GRATIS. Festival TIK 2015 Bandung

Bagikan berita ini

Silakan Komentar Anda: