Bagikan berita ini

Terobosan BerryKitchen agar tetap relevan dengan permintaan masyarakat ibu kota yang cenderung tak punya banyak waktu dan tidak mau repot

Layanan Ready to Cook BerryKitchenHarianTI.com – Setelah sebelumnya mengantongi pendanaan Series A sebesar US$ 1,25 juta dari Sovereign’s Capital beberapa waktu lalu, BerryKitchen terus melakukan berbagai terobosan untuk menjawab tantangan warga Jakarta dalam dunia kuliner.

Salah satunya, melalui produk terbaru mereka “Ready-to-cook” memberikan solusi untuk warga muda ibukota yang gemar memasak namun tidak memiliki cukup waktu untuk melakukan persiapannya.

“Kami melihat bahwa banyak warga Jakarta, terutama para wanita muda, yang ingin memasak di rumah namun memiliki keterbatasan waktu untuk belanja bahan, memotong, mengukur jumlah takaran ataupun mencuci bahan-bahan makanan yang diperlukan untuk memasak,“ ujar Cynthia Tenggara, Co-Founder dan CEO BerryKitchen dalam keterangannya kepada HarianTI.com.

Pelanggan dapat memesan beragam paket fitur Ready-to-Cook melalui website BerryKitchen. Paket ini terdiri dari bahan makanan yang disiapkan secara higienis dan diantarkan pada pelanggan dalam kondisi segar dan dingin, selain itu juga dilampirkan ready-to-cook set, petunjuk pemakaian serta informasi tambahan mengenai makanan yang akan dimasak. Paket ini menghemat waktu dan biaya karena menghilangkan beberapa aktivitas dalam proses memasak.

Satu paket Ready-to-cook dapat diperoleh mulai dari harga Rp. 35.000 –Rp. 120.000, tergantung pada menu yang dipilih. Pelanggan dapat menikmati berbagai variasi masakan karena BerryKitchen telah menyiapkan 10 menu baru setiap minggunya.

BerryKitchen mengantarkan paket ini setiap Senin–Sabtu, pk 16.00–19.00, bahkan bisa langsung dikirim di hari yang sama asalkan dipesan 3 jam sebelum pengiriman.

Semua itu akan diurus oleh BerryKitchen bagi konsumen mereka yang memanfaatkan fitur Ready to Cook dalam satu paket. “Satu paket mencakup semua hal kecuali koki,” jelas Cynthia.

“Segala fleksibilitas produk kami  hingga waktu pengiriman, resep yang disesuaikan, keberagaman bahan diharapkan memberikan pengalaman memasak tersendiri bagi pelanggan kami” tambah Cynthia Tenggara.

Selain Ready-to-cook, BerryKitchen juga tengah mempersiapkan website versi baru serta mobile application guna meningkatkan kualitas pelayanan kepada para pelanggan setianya. Pelanggan BerryKitchen dapat menikmati kedua terobosan ini pada akhir tahun 2015.

Bagikan berita ini

Silakan Komentar Anda: