Bagikan berita ini

Resmi diluncurkan di Indonesia masyarakat bisa berpeluang mendapatkan gratis Meizu M2 di Blibli.com

flash sale Meizu M2 Blibli gratis bonus kuota internet mentari
Gratis Meizu M2 jika mengikuti Quiz M2 yang diadakan oleh Blibli.com

Jakarta, HarianTI.com – Setelah dinanti-nanti seri smartphone Meizu M2 resmi diluncurkan di Indonesia hari ini. Hadir di Indonesia, Meizu M2 memiliki spesifikasi quad core, layar 5 inchi dengan kemampuan konektivitas 4G.

Mengawali debut penjualan perdananya Meizu M2 akan dijual melalui program Flash Sale di situs e-commerce Blibli.com mulai 1 Oktober 2015 pukul 10.00 hingga 15.00 wib.

Harga Meizu M2 Flash Sale di Blibli.com akan dijual seharga Rp 1.699.000. Harga Meizu M2 diluncurkan bahkan bakal lebih murah dari harga normalnya dengan adanya diskon-diskon khusus.

Setiap pembeli Meizu M2 melalui Blibli di program Flash Sale akan mendapatkan bonus paket data Indosat Mentari sebesar 5GB.

Selain itu, para konsumen juga bisa menikmati berbagai layanan pembelian yang diberikan oleh Blibli, seperti gratis ongkos kirim ke seluruh tempat di Indonesia.

Pembayarannya pun bisa dilakukan secara cash on delivery alias COD. Selain itu, pembayarannya bisa menggunakan kartu kredit ataupun kartu debit. Khusus untuk pembelian dengan kartu kredit, ada juga fasilitas cicilan 0% dengan masa 6-12 bulan.

Untuk pembayaran yang dilakukan dengan kartu kredit dari 13 mitra perbankan pendukung program Flash-Deals, juga ada diskon tambahan yang bakal diberikan selama periode promosi berlangsung. Ke-13 bank itu adalah ANZ, BCA, Bank Bukopin, BRI, Bank Danamon, Bank Mega, Bank Permata, CIMB Niaga, MNC Bank, OCBC NISP, Standard Chartered Bank dan UOB.

Peluang Mendapatkan Gratis Meizu M2

Selain diskon harga yang lebih murah dan bonus data internet, Blibli.com juga menyiapkan permainan Quiz M2 yang berhadiah voucher pembelian Meizu M2 mulai dari Rp50 ribu sampai seharga Meizu M2 alias gratis. Tak hanya itu di Blibli.com juga tersedia cicilan 0%.

Ingin mendapatkan Meizu secara gratis? Ini cara menmengikuti akun @bliblidotcom di Twitter atau bisa menuju ke halaman Quiz M2.

Pihak Blibli.com akan segera mengirimkan kode voucher ke alamat email yang telah didaftarkan saat mengikuti Quiz M2 dalam waktu 1×24 jam. Voucher tersebut dapat digunakan untuk pembelian Meizu M2 pada 1 Oktober 2015 di Blibli.com.

Bagikan berita ini

Silakan Komentar Anda: