Bagikan berita ini

Friday Indepth Perkembangan Dunia Digital Indonesia Bersama TokopediaHarianTI.com – Iklim berwirausaha di bidang teknologi belakangan ini di Indonesia mulai dilirik oleh banyak kalangan kampus. Tak sedikit dari mahasiswa yang masih duduk di bangku kuliah mulai mencoba mendirikan startup atau perusahaan rintisan.

Bahkan, saat ini beberapa kampus telah memasukan unsur technopreneurship sebagai materi mata kuliah yang dapat  guna menumbuhkan minat technopreneurship di antara mahasiswa.

Meski demikian, generasi muda di kalangan universitas yang akan atau sedang merintis startup ada baiknya mengetahui seperti apa landscape dari industri IT di Indonesia.

Untuk membahas hal tersebut, ECC UGM bersama Careernews.id mengadakan event Friday Indepth dengan tema Perkembangan Dunia Digital Indonesia Bersama Tokopedia.

Di acara ini, audience bisa mendapatkan ilmu dan berbagi langsung dengan praktisi yang bekerja di Tokopedia. Akan hadir narasumber dari Business Development Tokopedia, Ranu Prasetyo, yang akan menyampaikan materi, antara lain:

  1. Tech and digital condition in Indonesia
  2. Challenge and opportunity in tech industry
  3. Career and tech industry
  4. All about Tokopedia

Menurut agenda, friday indepth agenda akan diadakan pada:

Hari, tanggal  : Jumat, 27 Februari 2015
Waktu               : 08.30 – 11.30 WIB
Tempat            : Ruang Sidang 2.1 KPFT UGM, Jl. Grafika No. 2, Yogyakarta

Bagi peserta diskusi yang belum terdaftar sebagai member ECC UGM, dapatkan kesempatan diskon sebesar 50 persen untuk registrasi member baru ECC UGM selama acara berlangsung.

Bagi member ECC UGM, bisa langsung melakukan pendaftaran melalui tautan berikut. Sedangkan bagi non-member ECC UGM, silakan mendaftarkan diri melalui tautan berikut.

Acara ini gratis dan terbuka untuk umum. Jadi,tunggu apa lagi segera daftar dan ikuti acaranya !

Bagikan berita ini

Silakan Komentar Anda: