Bagikan berita ini

Game Developers Gathering GDG 2015 Surabaya, Jogja, Jakarta dan BandungHarianTI.com – Event tahunan Game Developers Gathering (GDG) 2015 resmi akan diselenggarakan di empat kota untuk tahun ini dengan menghadirkan sederet acara menarik dan tentunya berebda dari tahun sebelumnya.

Setelah diadakan GDG 2015 Surabaya, perhelatan ini akan menyambangi kota Jogja pada sebagai salah satu dari empat kota penyelengara GDG 2015.

GDG 2015 Jogja akan menjadi event berkumpulnya para pelaku industri game asal Jogja dan sekitarnya untuk bertemu dalam tempat yang sama.

Sederet acara telah dipersiapkan dalam event GDG 2015 Yogyakarta yakni sesi sharing, showcase, workshop Unity 3D GDG Pre Event Yogyakarta dan Startup Clinic.

GDG 2015 Yogyakarta diselenggarakan oleh Duniaku.net dan Asosiasi Game Indonesia, bekerja sama dengan Komunitas Developer Game Yogyakarta atau yang lebih dikenal dengan GameLan dan Universitas Atmajaya Yogyakarta.

Sesuai agenda, GDG 2015 Yogyakarta akan diselenggarakan pada Rabu, 3 Juni 2015 pukul 08:00 wib bertempat di kampus Universitas Atmajaya, Jalan Babarsari No.44, Yogyakarta.

Selain peserta umum dan workshop Unity 3D, GDG 2015 Yogyakarta juga akan menggelar sesi showcase bagi developer yang ingin memamerkan karya mereka.

Panitia menyediakan 20 slot pendaftaran dan akan dipilih sembilan studio game untuk mengikuti showcase. Bagi yang ingin mengikuti workshop Unity 3D, pastikan mendaftar dua tiket yakni untuk umum dan satu tiket Workshop.

Selain dapat mengikuti rangkaian acara di atas, peserta juga dapat mengikuti sesi Pre Event GDG di Yogyakarta dengan bertemu langsung, sharing maupun pitching dengan investor dari Monk’s Hill yang akan diadakan di Jogja Digital Valley 12 Mei 2015.

Pendaftaran GDG 2015 Yogyakarta sudah dibuka dan dapat mendaftar melalui halaman berikut ini. Sedangkan untuk GDG Pre Event Yogyakarta bisa registrasi di sini.

Bagikan berita ini

Silakan Komentar Anda: