Bagikan berita ini

Game Developers Gathering GDG 2015 Surabaya, Jogja, Jakarta dan BandungEmpat kota besar di Indonesia jadi tuan rumah perhelatan akbar Game Developers Gathering (GDG) 2015 Surabaya, Jogja, Jakarta dan Bandung

HarianTI.com – Setelah sebelumnya diberitakan HarianTI.com, Surabaya dan Bandung terpilih menjadi tuan rumah event akbar Game Developers Gathering 2015 kini giliran kota Jogja dan Bandung resmi sebagai kota penyelenggara GDG 2015.

Tak tanggung-tanggung empat kota sekaligus tersebut akan menjadi tempat penyelenggaraan Game Developers Gathering 2015 pada bulan Juni mendatang.

Surabaya didapuk sebagai kota pembuka perhelatan GDG 2015 kemudian disusul oleh kota Jogjakarta, Jakarta dan terakhir Bandung sebagai kota penutup dengan menghadirkan acara puncak GDG Prime 2015.

Seperti tahun sebelumnya, GDG 2015 di empat kota ini menyuguhkan sederet rangkaian acara yakni sesi sharing dari pelaku industri dalam dan luar negeri, workshop, showcase game dan networking.

Mengawali diselenggarakannya GDG 2015, panitia menghadirkan sesi GDG Pre Event di masing-masing kota. Sesi GDG Pre Event membuka kesempatan kepada pelaku startup di dua kota tersebut untuk berpartisipasi dalam sharing ide, pitching bersama investor dari Monk’s Hill dengan dua perwakilannya Peng T Ong (Co Founder dan CTO dari Monk’s Hill) dan Budiman Wikarsa.

Startup Showdown Game Developers Gathering 2015

Yang menjadi sedikit berbeda dari tahun sebelumnya, di GDG 2015 akan menghadirkan sesi Startup Showdown, mengundang beberapa perusahaan rintisan atau startup yang tengah naik daun di Indonesia untuk berkompetisi di panggung GDG 2015.

Startup Showdon GDG 2015 menawarkan penghargaan, exposure dan hadiah uang tunai bagi pemenang kompetisi Startup Showdown.  Menurut agenda, Startup Showdown ini akan diselenggararakan pada acara puncak GDG Prime 2015 di Bandung.

Masih di empat kota yang sama juga akan diadakan Startup Clinic yang akan mempertemukan para startup dengan investor, publisher game dan beberapa publishing platform.

Agenda Game Developers Gathering (GDG) 2015 di Empat Kota

GDG 2015 Jogja, 3 Juni 2015 di Universitas Atma Jaya Yogjakarta
– GDG 2015 Surabaya, 1  Juni 2015 di Universitas Ciputra
– GDG 2015 Jakarta, 5 Juni 2015
– GDG Prime di Bandung pada 6 dan 7 November 2015. S

Bagikan berita ini

Silakan Komentar Anda: