Bagikan berita ini
Gombal Game Agate Jogja Rilis
Gombal Game Agate Jogja Rilis

HarianTI.com – Pengembang game asal Yogyakarta, Agate Jogja rilis karya terbarunya Game Gombal. Gombal game ini merupakan permainan kata yang menguji kemampuan merayu dengan jenaka.

Dari sisi game play Gombal, cara memainkan game ini sangat sederhana, kita cukup menyusun kalimat dengan kata-kata yang telah disediakan.

Meski keliatannya sederhana ternyata permainan ini cukup menantang karena didalamnya disisipkan beberapa kata yang cukup menjebak sehingga memberikan tingkat kesulitan untuk menyusun kalimat gombal.

Apabila berhasil menyusun kalimat yang tepat, maka karakter yang dirayu akan memberikan respons.

Game Gombal ini juga menyediakan fitur kirim gombalan, dimana kita bisa ikut serta mengirimkan gombalan kreatifnya yang kemudian akan dikurasi oleh developer game.

Gombalan yang dirasa cukup lucu, unik serta pantas akan dimasukan ke dalam game Gombal pada update selanjutnya.

Pertama kali dirilis 12/2/2016,  Gombal game ini sudah punya 100 rayuan gombal yang bisa dimainkan dalam 10 level terpisah. Selain itu juga terdapat 6 karakter yang bisa dipilih oleh pemain untuk menjadi target rayuan.

Lama proses pengerjaan game ini terbilang cukup cepat, hanya sekitar 20 hari. “Pembuatan game ini cukup cepat karena beberapa bagian dan fiturnya sudah pernah kami kembangkan pada game-game kami sebelumnya,” kata Audris Evan, i programmer game gombal.

Estu Galih yang menjadi game designer pada game Gombal ini mengungkapkan bahwa game gombal ini dibuat setelah melakukan riset

“Ternyata banyak orang yang mencari kata-kata rayuan di internet, dari data tersebut kami mencoba membuat media alternatif berupa game,” kata Estu Galih game designer Gombal.

Download game gombal Agate Jogja gratis ini bisa melalui halaman Google Play Store.

Bagikan berita ini

Silakan Komentar Anda: