Bagikan berita ini

Game Networking Jakarta 2015Jakarta, HarianTI.com – Game Networking Jakarta (GNJ) 2015, sebuah acara yang bertujuan untuk mempertemukan para game developer di Indonesia dengan developer dan publisher game dari Jepang kembali digelar.

Kembali diselenggarakannya GNJ 2015 ini dengan harapan para pelaku industri game tanah air dapat menjalin kerjasama dalam hal pengembangan serta bisnis game antara kedua belah pihak.

Event Game Networking  Jakarta 2015 digagas dan diadakan oleh Nikkei Business Publications, Inc dan tentunya didukung oleh Asosiasi Game Indonesia (AGI).

Menurut agenda, Game Networking Jakarta 2015  akan diadakan pada 19 Maret 2015 pukul 10:00-19:30 wib. Bertempat di InterContinental Jakarta Midplaza Hotel Ballroom.

Alasan Mengapa Harus Mengikuti Game Networking Jakarta 2015

Perhelatan akbar, Game Networking Jakarta 2015 mengundang seluruh elemen penggerak dalam industri game tanah air mulai dari  Developers, Game Publishers, Social Application Providers, Smartphone Startups, Gaming Solution Providers, Game Publishers, Online Game Companies, Data Center Providers,Telecommunications, People working in the gaming industry.

Sesi acara yang sangat penting bagi Anda pelaku industri game tanah air adalah sesi Business Meeting. Sesi ini dimulai pukul 10:00 – 17:30 yang akan memberikan kesempatan bagi siapa saja untuk mencoba meningkatkan peluang bermitra dengan pelaku industri game Jepang melalui Online Business Matchmaking System.

Selanjutnya Networking Party, bisa Anda manfaatkan sebagai peluang berjejaring mengenal para pelaku industri game asal Jepang untuk memajukan bisnis game yang akan dimulai pukul 17:30 – 19:30 wib.

Menariknya, pada acara ini Anda juga berkesempatan untuk bertemu dengan perwakilan perusahaan game publiser & game developer Jepang, seperti SEGA dan masih banyak lagi.

Selain itu, GNJ 2015 tentunya GRATIS bagi siapapun untuk mengikutinya

Bagi Anda pengembang game lokal Indonesia tentunya sangat sayang apabila event ini sampai dilewatkan. Silakan langsung saja daftar dan ikuti acara ini dengan registrasi di halaman Game Networking  Jakarta 2015, pendaftaran telah dibuka.

 

 

Bagikan berita ini

Silakan Komentar Anda: