Bagikan berita ini
Game Raiders Quest iOS dari Alkemis Games Ajak Kamu Jadi Closed Beta Tester
Game Raiders Quest iOS dari Alkemis Games Ajak Kamu Jadi Closed Beta Tester

HarianTI.com – Game Raiders Quest untuk platform iOS buatan Alkemis Games asal Surabaya mengajak Anda untuk menjadi bagian dari beta tester dalam tahap pengujian tertutup (closed beta).

Untuk versi beta ini, Alkemis Games mencari sekitar 1000 orang yang tertarik untuk menjadi beta tester. Bagi yang ikut serta, Alkemis akan memberikan reward in game item senilai kurang lebih US $10 dan satu hero rare 4 bintang. Reward ini akan diberikan kepada para beta tester saat game ini dirilis secara resmi nantinya.

Dari agenda yang telah ditetapkan, mulai 17 Oktober besok, Raiders Quest sudah bisa dijajal oleh para beta tester. Bagi yang ingin menjadi beta teseter, pemain dapat melakukan pendaftaran dengan modal email saja lewat website resmi Raiders Quest.

Raiders Quest akan mengajakmu untuk mengendalikan sekelompok hero di dunia fantasi bernama Sartosa. Alkemis menyediakan lebih dari 50 hero dari enam elemen berbeda yang bisa dimainkan dan itu juga akan terus ditambahkan secara bertahap dalam update-updateselanjutnya.

Raiders Quest  closed beta di iOS
Raiders Quest closed beta di iOS

Game ini menyediakan lebih dari 100 dungeon untuk  jelajahi dan mengumpulkan item-item sebagai amunisi memperkuat hero yang dimiliki. Hero-hero tersebut juga bisa dievolusikan sehingga menjadi lebih kuat.

Hal menarik lainnya dari Raiders Quest di iOS ini adalahtersedianya fitur event quest spesial yang akan memberimu hadiah item-item spesial pula, bertarung dengan para pemain lain dalam fitur PvP yang disebut dengan Arena; hingga fitur Guild dimana kamu bisa bergabung bersama teman-temanmu untuk bertarung melawan Guild lain dan menjadi Guild terkuat di Sartosa.

Raiders Quest juga akan menghadirkan Daily Giveaway berisi berbagai macam item yang bisa kamu gunakan selama berpetualang.

Tertarik untuk mencoba jadi beta tester Raider Quest dari Alkemis Games di iOS ? Ini teaser game tersebut.

Bagikan berita ini

Silakan Komentar Anda: