Bagikan berita ini

Cari tahu resep sukses rilis game mobile dari publisher game GemuGemu

GemuGemu Meetup Yogyakarta Cara Sukses Merilis Game Mobile
GemuGemu Meetup Yogyakarta Cara Sukses Merilis Game Mobile

HarianTI.com – Beberapa tahun terakhir ini, Indonesia terus diramaikan dengan munculnya sejumlah studio game developer sekaligus dengan karya mereka. Tak sedikit game buatan game developer Indonesia yang telah meraih sukses.

Bahkan, diantara game developer Indonesia sampai sukses megumpulkan dana dari donatur asal luar negeri melalui situs crowdfunding seperti Kickstarter, indiegogo.

Seperti bisnis pada umumnya, membuat karya game yang komersial tentu membutuhkan strategi pemasaran untuk mengkomunikasikan produk kepada penikmat game bukan ?

Terkadang tidak sedikit game dengan racikan keren harus gigit jari karena tidak laku atau bagaimana cara memonetisasi game masih menemui kesulitan.

Nah, bagaimana itu semua bisa kita siasati kita sebagai pengembang game, agar produk kita bisa laku keras di pasarsan ? Untuk itu, GemuGemu, sebuah publisher game lokal, akan memberikan resep untk Anda pengembang game lewat sebuah meetup yang akan digelar di Yogyakarta bulan Oktober ini.

Sesuai agenda, meetup GemuGemu Jogja akan diadakan pada 19 Oktobe 2015 pukul, 18:30 – 21: 30 wib di Jogja Digital Valley – Jalan Kartini No. 7 Sagan , Yogyakarta.

Sebagai narasumbernya akan hadir, Dennis Adriansyah, Founder & CEO Amagine Interactive dan satu lagi ada Ihsan Wahab, Ddirektur GemuGemu.

GRATIS ? Pasti GRATIS untuk Anda. Silakan amankan kursi Anda karena sayang jika acara meetup ini sampai terlewatkan. Langsung saja registrasi di halaman GemuGemu Meetup Jogja.

Acara ini diorganisir oleh situs teknologi TeknoJurnal.com.

Bagikan berita ini

Silakan Komentar Anda: