Bagikan berita ini
Harga Paket Internet GIG Unlimited Fiber Optic Tanpa FUP dari Indosat Ooredoo
GIG internet fiber optic unlimited tanpa kuota FUP dari Indosat Ooredoo

HarianTI.com – Indosat Ooredoo menghadirkan layanan internet unlimited tanpa batas kuota bagi pelanggan rumahan melalui GIG, sebuah layanan Home Internet dengan kecepatan yang mampu mencapai 1Gbps.

Sebagai layanan internet fiber optic, GIG Indosat Ooredoo pelanggan akan mendapatkan manfaat dari koneksi full fiber optic tanpa batas, dapat diandalkan, dan internet koneksi yang stabil mulai dari 15 Mbps.

GIG juga berkolaborasi dengan Google untuk menambah kualitas pengalaman digital di rumah dengan menawarkan paket bundling GIG dengan perangkat streaming Chromecast, laptop Chromebook dan ruang penyimpanan Google Drive dengan berlangganan GIG yang tersedia pada paket berlangganan 15 sampai dengan 100 Mbps.

Dengan berlangganan GIG, para pelanggan akan mendapatkan paket internet dengan Google Chromecast dan 50GB dari penyimpanan Google Drive tanpa biaya tambahan.

Sebagai tambahan untuk Chromecast dan Google Drive, Google Chromebooks juga tersedia dengan beberapa paket bundling.

Sekarang ini, produk bundling tersebut hanya tersedia dengan berlangganan GIG di Indonesia.

Selama sembilan bulan terakhir, diklaim oleh Indosat, peminat GIG sudah cukup banyak terutama untuk area high residential seperti apartemen di Jabodetabek dan Bandung.

Tahun ini, GIG Indsoat juga akan diperluas pasarnya ke kota-kota besar lainnya seperti Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Makasar, Balikpapan, dan Bali baik di high residential seperti apartemen dan kawasan komplek perumahan.

Sebelum berlangganan paket internet fiber optik Indosat Ooredoo GIG ini pastikan terlebih dahulu coverage area dari layanan ini melalui halaman jangkauan area Indosat Ooredoo GIG.

Jangkauan area Indosat Ooredoo GIG juga dapat dilihat saat melakukan pendaftaran pada setiap paketnya melalui halaman resmi pendaftaran Paket Indosat Ooredoo GIG.

Daftar Harga Paket Internet GIG Unlimited Tanpa FUP Indosat Ooredoo

Saat ini layanan Gig dibagi menjadi empat paket, yakni 15 Mbps, 30 Mbps, 100 Mbps dan 1 Gbps.

Layanan home internet fiber optic Gig ditawarkan dengan beberapa paket tarif, mulai Rp 250.000 hingga Rp 5,5 juta per bulan yang dibedakan berdasarkan kecepatan akses, dari 5 Mbps hingga 1 Gbps dan tanpa FUP (fair usage policy).

daftar harga paket internet unlimited tanpa kuota fiber optic GIG Indosat ooredoo
Daftar harga paket internet unlimited tanpa kuota fiber optic GIG Indosat ooredoo Maret 2016

Bagi yang berminat untuk melakukan pendaftaran berlangganan layanan internet fiber optik Indosat Ooredoo GIG ini dapat langsung mengunjungi situs resmi GIG.

Bagikan berita ini

Silakan Komentar Anda: