Bagikan berita ini

 

Womenwin Girls In Tech Indonesia

Jakarta, HarianTI.com – Organisasi non-profit Girls In Tech Indonesia yang senantiasa berupaya menginspirasi dan mengedukasi wanita Indonesia dalam pemanfaatan teknologi sehari-hari belum lama ini mengumumkan satu event kompetisi startup.

Kompetisi tersebut adalah mengangkat tema WomenWin , sebuah rangkaian kompetisi startup bagi wanita Indonesia yang didukung oleh Twitter, Appsco dan Uber.

Kompetisi startup Womenwin mengajak perempuan berusia 17-45 tahun untuk memberikan ide-ide mereka melalui situs Womenwin. Ide-ide tersebut harus berhubungan dengan usaha dan aktivitas yang dijalankan saat ini.

Nantinya 10 finalis yang beruntung akan diundang untuk mempresentasikan ide pada malam final yang rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 11 November 2015.

Untuk tiga pemenang dengan ide terbaik akan mendapatkan dukungan merealisasikan ide dengan mereka tersebut melalui sumber daya yang dimiliki oleh AppsCo, rekanan teknologi kompetisi Womenwin.

Selain itu,  para pemenang juga akan mendapatkan fasilitas pedampingan dari para mentor yang sangat berpengalaman di dunia digital & teknologi.

Selain mengajak para wanita berpartisipasi dalam kompetisi startup wanita ini, Girls In Tech Indonesia juga menyelenggarakan tiga pelatihan seputar teknologi. Pelatihan tersebut bertema social media and ads management, e-commerce, dan data analysis.

Tujuannya adalah mewujudkan lebih banyak cerita sukses perempuan Indonesia dalam menggunakan teknologi untuk mendukung kegiatan sehari-hari dan membuktikan bahwa teknologi bisa menjadi katalisator kesuksesan perempuan Indonesia.

Nah, bagi Anda yang punya ide bisnis terlebih berkaitan dengan pemanfaatan teknologi, silakan dapat memanfaatkan peluang komeptisi ini dengan ikut mendaftar melalui halaman WomenWin.

Bagikan berita ini

Silakan Komentar Anda: