Bagikan berita ini

Dari ojek hingga belanja kebutuhan sehari-hari bisa dilakukan dalam satu aplikasi terintegrasi seperti yang dilakukan Go-Jek dengan fitur Go-Mart

Update Aplikasi Go Jek Android dan iOS Fitur Go MartHarianTI.com – Mendulang kesuksesan sebagai startup penyedia layanan ride sharing ojek, startup lokal yang dinahkodai Nadiem Makarim, melalui aplikasi Go-Jek lagi-lagi menawarkan fitur yang akan semakin memudahkan konsumen baru bernama  Go-Mart.

Fitur baru Go-Mart yang dapat dijumpai dalam aplikasi utama Go-Jek menawarkan fasilitas baru bagi pelanggannya berupa layanan belanja kebutuhan sehari-hari.

Untuk dapat menggunakan layanan Go-Mart, pengguna perlu melakuka update aplikasi Go-Jek yang biasa digunakannya ke versi terbaru baik di Android dan iOS.

Dengan layanan Go-Mart, konsumen akan diberikan pilihan yang lebih spesifik untuk pembelian barang kebutuhannya. Konsumen dapat membeli barang kebutuhan di berbagai jenis pasar swalayan, minimarket, toko kacamata, gerai kesehatan, pet shop, atau bahkan gerai otomotif.

Dalam keterangannya, saat ini ada sekitar 25.000 jenis barang di 20-an pilihan toko di wilayah Jabodetabek. Target waktu yang diberikan layanan ini adalah dalam waktu 90 menit bisa sampai di tangan pelanggan. Tarif yang dikenakan adalah tarif promosi Rp 10 ribu dengan maksimal pesanan hingga Rp1 juta

Semua itu bisa diakses oleh masyarakat untuk membeli barang di toko-toko tersebut melalui aplikasi Go-Jek Android dan iOs di smartphone.

Selain fitur baru G0-Mart, update aplikasi Go-Jek juga memberikan tampilan baru untuk Go-Food. Lainnya adalah  fitur My Restaurant yang berisikan restoran-restoran yang pernah pengguna pesan untuk mempermudah pemesanan kembali.

Bagikan berita ini

Silakan Komentar Anda: