Bagikan berita ini
Google for Mobile 2016 Jakarta
Google for Mobile 2016 Jakarta

HarianTI.com – Dengan tajuk Google for Mobile 2016 Jakarta , Google menyelenggarakan acara sehari penuh khusus ditujukan kepada para pengembang atau developer aplikasi dan game Indonesia.

Dalam perhelatan Google for Mobile Jakarta 2016 ini, memberikan kesempatan bagi pengembang aplikasi dan game untuk belajar langsung bagaimana tips dan trik membangun produk yang berkualitas, menarik minat user dan bagaimana mengembangkan bisnis di sektor mobile langsung dari para expert di Google.

Semuanya akan dikemas dalam sebuah diskusi yang akan menghadirkan sejumlah ahli produk Google, para pemain industri global serta developer berpengalaman dari global dan Indonesia.

Sejumlah pembicara akan hadir dalam event Google for Mobile Jakarta 2016 ini antara lain: Kunai Soni (Head of Business Development Google Play), Shainiel Deo (Founder Halfbrick Studios yang sukses berkat game Fruit Ninja), Steven Vanada (Vice President CyberAgent Ventures), hingga insight dari developer lokal seperti Anton Soeharyo (CEO Touchten Games), Agung Subagiyo (Co-founder Minimo), dan Calvin Kizana (CEO Inovidea Magna Global).

Google for Mobile Indonesia akan diselenggrakan di Jakarta, 31 Maret 2016, pukul 09:00 – 17:00 wib di hotel Sheraton Gandaria City.

Selain presentasi dan diskusi, Google for Mobile juga akan diisi dengan tiga workshop yang dengan tema berbeda. Ketiga tema workshop yang akan diselenggarakan sebagai berikut:

  • Develop – Diisi dengan berbagai informasi untuk mengembangkan aplikasi pada platform Android.
  • Grow – Setiap peserta akan mendapatkan tip dan trik tentang beragam metode untuk meningkatkan jumlah pengguna aplikasi.
  • Earn – Para ahli dari Google akan berbicara mengenai strategi untuk melakukan monetisasi pada aplikasi mobile.

Acara Google for Mobile Indonesia 2016 ini GRATIS untuk developer namun karena keterbatasan tempat, para peserta hanya bisa mengajak dua anggota lain dari perusahaan yang sama untuk hadir ke acara ini.

Nah, bagi Anda pengembang aplikasi dan game jangan sampai terlewatkan Google for Mobile 2016 di Jakarta ini.

Registrasi

Bagikan berita ini

Silakan Komentar Anda: