Bagikan berita ini

Jual Acer Liquid Z205 Harga Rp 700 Ribuan Spesifikasi Dual CoreHarianTI.com – Produsen ponsel China, Acer baru saja merilis smartphone Android terbaruya, Acer Liquid Z205. Harga Acer Liquid Z205 dijual seharga Rp 749.000 dengan spesifikasi Acer Liquid Z2015 hadir dengan prosesor dual core dan RAM 1 GB.

Menurut Franki Djingga, GM Consumer Smarthandheld, Acer Indonesia, smartphone Acer Liquid Z205 ditujukan untuk para pengguna feature phone yang ingin beralih ke smartphone dengan harga dan spesifikasi Acer Liquid Z205 yang sangat bersaing.

“Ini saatnya bagi mereka yang ingin beralih dari feature phone ke smartphone untuk menjatuhkan pilihannya pada Liquid Z205,” katanya.

Acer Liquid Z205 hadir dengan desain elegan, ditambah fitur multimedia optimal. Mulai dari musik hingga berbagai kemudahan akses media sosial.

Sedangkan pada media penyimpanan, ponsel ini menyediakan memori internal 4 GB yang masih dapat diperluas menggunakan microSD hingga 32 GB.

Harga yang murah, spesifikasi AcerLiquid Z205 hanya membekali RAM sebesar 512 MB yang yang terbilang sanagt kecil untuk era smartphone saat ini jika untuk menjalankan beberapa aplikasi dan melakukan multitasking.

Ukuran layar Acer Liquid Z205 berukuran 4 inchi dengan resolusi 480 x 800 pixel membuat tampilannya tetap terlihat rapat dan jelas. Dibawah layarnya juga terdapat 3 tombol kapasitif yang bertugas untuk membantu pengoperasiannya.

Kamera Acer Liquid memiliki resolusi 2 MP, untuk mengabadikan momen penting dan merekam video meski kualitasnya tidak terlalu tinggi.

Acer Liquid Z205 juga tetap hadir dengan dukungan Dual SIM card yang mampu aktif bersamaan. Fitur lain yang dimiliki smartphone ini adalah 3G HSDPA, WI-Fi, Bluetooth, microUSB, dan baterai 1300 mAH.

Fitur Acer Liquid Z205 memiliki tombol AcerRAPID, yang bisa digunakan untuk menjalankan beragam fungsi seperti mengaktifkan kamera, menjawab panggilan, serta beberapa perintah lainnya dengan satu sentuhan tombol.

Yang kedua adalah fitur Acer SnapNote, mampu memberikan kemudahan kepada pengguna mengambil gambar presentasi atau slide saat sedang berada di ruang meeting atau kelas hanya dengan memotret materi presentasi tersebut lalu dibuka kembali saat ingin membacanya.

Bagikan berita ini

Silakan Komentar Anda: