Bagikan berita ini
Smartfren Andromax R2 dan Andromax E2 Lengkap dengan fitur VoLTE
Smartfren Andromax R2 dan Andromax E2 Lengkap dengan fitur VoLTE

HarianTI.com – Hari ini (19/2) Smartfren resmi meluncurkan Smartfren Andromax E2 dan Andromax R2 smartphone VoLTE 4G Android seri terbaru.

Rilis Smartfren Andromax E2 dan Andromax R2 sebagai smartphone VoLTE yang berjalan pada jaringan 4G LTE dengan menawarkan layanan panggilan suara.

“Dua Andromax yang baru kami luncurkan ini memiliki kemampuan VoLTE dan didukung jaringan 4G LTE,” kata Presiden Direktur PT Smartfren Telecom, Merza Fachys.

Dengan VoLTE, Smartfren menawarkan layanan panggilan suara kualitas jernih dan juga memungkinkan pengguna dapat menikmati video call hanya dengan mengaktifkan opsi video pada layar ponsel.

Seri Smartfren Andromax R2 dan Andromax E2 keduanya dirilis sebagai smartphone Android murah untuk pasar menengah.

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax E2 

Smartfren Andromax E2 4G memiliki ukuran layar 4,5 inci. Menggunakan prosesor Snapdragon 212 quad core 1,3 GHz, GPU Adreno 304.

Kapasitas RAM 1 GB dan memori internal 8 GB yang bisa ditambah dengan MicroSD hingga 32 Gb. Sistem operasi yang digunakan Android 5.0 Lollipop.

Ponsel Andromax E2 juga mendukung penggunaan dual SIM card Smartfren dan GSM. Untuk menunjang kehidupan, Andromax E2 disematkan baterai kapasitas 2000 mAH.

Kamera utama dan selfie Andromax E2 memiliki ketajaman resolusi 5 megapiksel lengkap dengan fitur lampu flash. Kamera depannya juga bisa dipakai untuk mengambil gambar selfie menggunakam perintah gesture.

Harga Smartfren Andromax E2 dijual pada harga Rp 899.000. Meski dengan harga cukup murah, smartphone ini telang mendukung fitur VoLTE.

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax R2

Smartfren Andromax R2 membawa spesifikasi prosesor Qualcomm Snapdragon 415 Octacore 1,3 GHz. Kapasitas memori RAM 2 GB, chip grafis Adreno 405, dan memori internal 16 GB dan mendukung MicroSD hingga 32 GB. Sistem operasi yang digunakan Android 5.0 Lollipop.

Dari sisi ukuran layar Andromax R2 memiliki bentang 5 inci HD LCD IPS OGS, Dragontail Glass.

Resolusi kamera belakang sebesar 13 MP AF BSI Sensor with Dual LED (White+Amber)
sedangkan untuk kamera depan: 5 MP FF Wide Angle with LED.

Soal konektivitas, Andromax R2 mendukung dual SIM (4G LTE+GSM) dan juga sudah dilengkapi dengan Gryroscope sensor, kinectic shooter, smart gesture, Castscreen, OTG, Dolby.

Untuk menghidupi dirinya, Andromax R2 dibekali baterai degnan kapasitas 2.320 mAh.

Harga Smartfren Andromax R2 dijual seharga Rp 1.699.000. Sama seperti E2, ponsel ini juga sudah mendukung fitur VoLTE.

Bagikan berita ini

Silakan Komentar Anda: