Bagikan berita ini

Jakarta, HarianTI.com – Operator seluler code division multiple access (CDMA), PT Smarftren Telecom meluncurkan paket My Smartplan, paket layanan data internet bebas atur.

Paket My Smartplan memungkinkan pengguna melakukan pengaturan alokasi penggunaan layanan sesuai dengan keinginan mulai dari telepon, pesan singkat (SMS), dan data Internet.

Ini sangat praktis untuk mengontrol penggunaan layanan agar sesuai dengan kebutuhan,” ujar Department Head of Data Product Service and Management Smartfren, Ari Abdya.

Fitur My Smartplan

Terdapat fitur Smart Slider untuk mengurangi atau menambahkan ukuran kuota layanan. Jika salah satu kuota layanan habis, dan layanan lainnya masih tersisa, tidak perlu membeli paket untuk seluruh layanan. Terdapat fitur Add On yang tidak akan menghapus sisa kuota layanan.

Fitur lain yang diunggulkan adalah pembelian produk, live chat, serta isi ulang pulsa melalui kartu kredit. Paket tersebut dapat diunduh di toko online Google Play Store.

Harga Empat Paket Data My Smartplan

Harga Paket Data My Smartplan Bronze, Gold, Silver dan PlatinumMy Smartplan menawarkan empat pilihan harga paket data internet yakni, paket Bronze harga Rp 50 ribu, paket Silver Rp 60 ribu, dan paket Gold Rp 100 ribu dan paket platinum Rp 150 ribu. Untuk mengatur kombinasi paket, pengguna akan diberikan kuota tertentu dimasing-masing jenis paket.

Jika salah satu kuota paket habis, pengguna cukup membeli tambahan kuota yang habis tanpa harus membeli ulang keseluruhan paket. Misalnya paket datanya saja yang habis yang lain masih ada pengguna tinggal beli paket datanya saja di Add On.

“Paket data baru Smartfren (My SmartPlan) ini memberikan kendali genggaman pelanggan, dalam menentukan paket komunikasi sesuai dengan kebutuhan mereka is pelanggan,” jelas , Ari Abdya.

Cara membeli paket data internet di My Smartplan smartfren bisa dilakukan dengan lagsung melalui aplikasi My Smartplan Android, via sms dan website My Smartplan.

Cara pembelian paket My Smartplan via Android My Smartplan

Cara pembelian paket My Smartplan via Android My Smartplan

Cara beli paket via website My Smartplan

Cara pembelian paket My Smartplan via website My Smartplan

Cara beli paket data My Smartplan via SMS

Cara pembelian paket My Smartplan via sms

 

 

 

Bagikan berita ini

Silakan Komentar Anda: