Bagikan berita ini
IndiHome SKY Akses internet broadband satelit kecepatan up to 2 mbps
IndiHome SKY Akses internet broadband satelit kecepatan up to 2 mbps

HarianTI.com – Tak hanya menawarkan akses internet dengan paket IndiHome Fiber Optik, Telkom rupanya juga punya paket IndiHome Sky untuk menjangkau daerah terpencil di Indonesia.

IndiHome Sky adalah layanan akses internet via satelit yang dengan kecepatan downstream 2 Mbps (kecepatan upstream 512 kbps) dengan kuota 3 GB.

Layanan IndiHome Sky menggunakan teknologi satelit berkapasitas besar (High Throughput Satellite) untuk memenuhi kebutuhan akses internet broadband stabil di daerah di luar jangkauan IndiHome fiber optic.

Selain akses internet, IndiHome Sky juga dilengkapi dengan layanan TV satelit sebanyak 22 channel dengan harga yang paling kompetitif bila dibandingkan dengan paket layanan broadband berbasis satelit yang lain.

Dengan menggunakan teknologi satelit, maka wilayah layanannya lebih fleksibel, di dalam radius cakupan sinyal satelit seperti terlihat pada gambar peta layanan. Wilayah layanan ini akan terus diperluas mengingat kebutuhan layanan broadband yang terus meningkat.

Wilayah layanan IndiHome Sky saat ini mencakup wilayah Sumatera bagian selatan (dari Jambi sampai dengan Lampung), Serang, Jawa Barat (Bandung, Sukabumi, Karawang), Jawa Timur dan Bali bagian barat (dari Gilimanuk sampai dengan Buleleng atau Selemadeg).

Perangkat Pengakses Internet Satelit IndiHome Sky

Perangkat yang digunakan di tempat pelanggan terdiri dari antena parabola, modem satelit, decoder dan access point. Access point digunakan untuk menyediakan layanan akses internet yang fleksibel menggunakan wi-fi di lokasi pelanggan.

Sehingga, pelanggan dapat dengan mudah menggunakan akses internet tersebut melalui komputer, ponsel pintar, PC Tablet atau bahkan dengan Smart TV.

Harga Paket internet IndiHome Sky

Biaya layanan yang dikenakan terdiri dari biaya penyelenggaraan awal, biaya instalasi dan biaya berlangganan bulanan. Biaya penyelenggaraan awal dan biaya instalasi hanya dibayar satu kali di awal, saat registrasi.

Pembayaran hanya bisa dilakukan menggunakan kartu kredit, khususnya yang berlogo Visa. Pelanggan juga akan mendapatkan bonus berupa akses internet di jaringan wifi.id secara gratis untuk satu perangkat selama 12 bulan.

Baca Juga:

Daftar Tarif Harga IndiHome Fiber Bulan Februari 2016

Top Up Kuota Internet IndiHome Sky

Bila kuota iinternet yang dipakai sudah habis, pelanggan dapat melakukan top up atau membeli paket tambahan. Ada delapan pilihan paket top up yang dapat dipilih user seperti berikut ini:

1. Kuota 100 MB – Rp25.000
2. Kuota 300 MB – Rp50.000
3. Kuota 500 MB – Rp75.000
4. Kuota 1 GB – Rp100.000
5. Kuota  3 GB  – Rp150.000
6. Kuota 5 GB  – Rp200.000
7. Kuota 10 GB – Rp350.000
8. Kuota 15 GB – Rp500.000

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai layanan IndiHome Sky, pelanggan dapat menghubungi call center 147 atau klik halaman IndiHome Sky.

 

Bagikan berita ini

Silakan Komentar Anda: