Bagikan berita ini
harga pre order Oppo F1 Selfie Expert di blibli 3-8 februari
Harga pre order Oppo F1 Selfie Expert di blibli 3-8 februari

HarianTI.com -Seperti yang diberitakan sebelumnya, OPPO sudah mendaftarkan perangkat ini ke Dirjen SDPPI (Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika) dan telah melalui tahapan lolos uji dan memperoleh sertifikat perangkat yang diketahui sebagai Oppo F1 Selfie Expert.

Dan mulai hari ini Oppo F1 Selfie Expert sudah dapat dibeli melalui sistem pre order di situs Blibli.com Penjualan pre order Oppo F1 Selfie Expert dimulai dari tanggal 3-8 Februari 2016 pukul 16:30 wib.

Dari informasi, harga pre order Oppo F1 Selfie di Blibli dibanderol seharga Rp 3.499.000. Khusus bagi pembeli yang melakukan pre-order Oppo F1 di Blibli, akan mendapatkan aksesoris ekslusif. Sayangnya, Oppo tidak mengungkap jenis aksesoris apa yang akan ditawarkan bagi pemesan yang beruntung.

Tak hanya itu, Oppo juga mengatakan bahwa selama promosi pemesan Oppo F1 akan mendapatkan cicilian 0 persen selama 24 bulan.

Sedangkan untuk harga sendiri resmi diluar pre order Oppo F1 Selfie, pihak Oppo belum membeberkan berapa harga yang dibanderol untuk smartphone seri Oppo F1 nya ini.

Mereka mengatakan, harga akan diumumkan setelah Oppo F1 resmi diluncurkan. Saat ini, OPPO F1 bahkan sudah memiliki tanggal perilisan di Indonesia.

Spesifikasi Oppo F1 yang akan masuk Indonesia menawarkan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 8 MP yang membawa teknologi PureImage 2.0+. 8MP f/2.0, 1/4″, yang kaya fitur, seperti Beautify 3.0, serta fitur ScreenFlashSelfie. Memiliki sensor size dan mampu merekam video hingga resolusi FHD 1080p.

Prosesor OPPO F1 Qualcomm Snapdragon 616 Octa-core 1.7 GHz Cortex-A53 yang terintegrasi dengan GPU Adreno 405.

Kapasitas RAM-nya cukup besar, 3 GB, dan dipadudengan internal storage 16 GB. Sementara layarnya berdimensi 5 inci dengan resolusi 720p dan dilindungi oleh lapisan Gorilla Glass 4.

Dukungan koneksi 4G LTE tak luput disematkan dalam seri Oppo F1 ini. Smartphone ini menjalankan OS Android 5.1 Lollipop dan dibekali baterai sebesar 2.500mAh.

Bagikan berita ini

Silakan Komentar Anda: