Bagikan berita ini

Program Indigo Incubator 2015 Telkom Kembali DigelarJakarta, HarianTI.com – Program Indigo Incubator 2015 dari Telkom kembali hadir tahun ini. Indigo Incubator merupakan program inkubasi bisnis yang sangat komprehensif ditujukan untuk startup ICT Indonesia.

Program Indigo Incubator 2015 sekaligus menjadi wadah apresiasi kepada startup atau entrepreneur yang dinilai berhasil membuat ide, produk, maupun bisnis inovatif digital yang diinginkan pelanggan (‘right product’), serta mendorong tumbuhnya digitalpreneur baru dalam industri digital.

Kali ini Indigo Incubator 2015 mengusung tagline “Building Strong Indonesia’s Digitalpreneur. Grow Your Business With TELKOMGROUP” masih konsisten untuk terus mencari para digitalpreneur yang memiliki inovasi-inovasi yang dapat menjadi solusi bagi khalayak banyak.

Kategori Indigo Incubator 2015 dibagi menjadi beberapa kategori yakni Personal and Home Solution, Business Solution, City and Goverment Solution, Social Media and Community dan Commerce.
Program Indigo Incubator 2015 menyediakan fasilitas-fasilitas seperti:
1. Akses pasar
Melalui channel pemasaran Telkom Group ke 150 Juta Pelanggan Perorangan, 200 Ribu Pelanggan Korporat dan 10 Negara Lain.

2. Pendampingan bisnis dan teknis
Pendampingan langsung oleh para Resident Mentor berdasarkan metodologi inkubasi yang telah teruji secara global. Selain resident mentor, program Indigo Incubator juga memberikan kesempatan kepada startup yang diinkubasi untuk mendapatkan pembimbingan langsung oleh para Visiting Mentor dan Global Mentor yang didatangkan khusus ke Indonesia.

3. Pendanaan Rp250 Juta per startup,
Setelah melalui tahap inkubasi startup memiliki kesempatan untuk mendapatkan pendanaan lanjutan (venture funding) hingga Rp. 2 Miliar.

4. Fasilitas kerja
yang terdiri atas ruang kerja dan ruang rapat yang nyaman dan dinamis di Bandung Digital Valley & Jogja Digital Valley, lengkap dengan akses internet kecepatan tinggi dan beragam device & server yang dapat digunakan untuk mendukung proses pengembangan aplikasi.

5. Akses Platform Digital Telkom Group, yang akan meningkatkan kualitas produk digital, seperti Payment Gateway, Cloud Services & Big Data.
Guna mensosialisasikan program inkubasi dari Telkom ini, diadakan Kick Off dan Roadshow Indigo Incubator 2015 di beberapa kota di Indonesia.

Pendaftaran Indigo Incubator 2015 akan dimulai pada tanggal 27 Februari hingga 31 Maret 2015. Pastikan Anda untuk terus memperbaharui info apa saja syarat-syarat untuk menjadi talent di Indigo Incubator 2015.

Bagikan berita ini

Silakan Komentar Anda: