Bagikan berita ini
paket akses Indosat Ooredoo freedom combo spotify premium 10 GB
Indosat Ooredoo Freedom Combo IM3 Spotify

HarianTI.com – Resmi masuk Indonesia Rabu, 30/3/2016, Spotify bersama Indosat Ooredoo tawarkan streaming lagu bebas tanpa kuota dengan paket Indosat Freedom Combo.

Pelanggan prabayar Indosat dapat memilih Indosat Ooredoo Spotify Premium melalui paket Freedom Combo IM3.

Serta bagi pengguna layanan Matrix Super Plan akan mendapat akses gratis Spotify Premium sekaligus kuota data gratis.

Nantinya, pelanggan Indosat Ooredoo bisa menikmati paket bundling Freedom Combo Music diskon Spotify Premium hingga 50% dengan harga berlangganan Rp 24.999.

Dengan menggunakan paket Freedom Combo IM3 Spotify ini pelanggan bisa melakukan streaming gratis tanpa batas tanpa perlu khawatir kehabisan kuota

Menariknya ada empat paket bundling Spotify premium Indosat Freedom Combo yang bisa dipilih oleh pelanggan.  Freedom Combo paket M dan L, mereka bisa mendapatkan potongan diskon berlangganan sebesar 20 persen, bonus kuota 1 GB gratis streaming musik Spotify.

Sementara itu, untuk pelanggan paket XL dan XXL, pelanggan bisa mendapatkan potongan harga berlangganan hingga 50 persen dan bonus kuota 10 GB untuk streaming musik di Spotify.

Baca Juga:

Harga Berlangganan Paket Spotify Premium Indosat

Bonus kuota untuk Spotify tersebut tidak akan menghabiskan kuota paket data reguler yang dimiliki pelanggan IM3. Sedangkan bonus dan promo tersebut, akan berlaku permanen untuk seterusnya menurut Alexander Rusli, Presiden Direktur Indosat Ooredoo.

Hal menarik dari pembayaran streaming Spotify di Indonesia adalah dengan menawarkan metode pembayaran transfer ATM, internet banking, online payment Doku Wallet hingga membayar melalui jaringan toko waralaba Alfamart.

Spotify juga menawarkan pembayaran menggunakan kartu kredit. Khusus untuk pengguna yang memilih metode kartu kredit akan memperoleh bonus gratis berlangganan Premium selama 30 hari.

Menyasar penikmat musik Indonesia, Spotify menyediakan berbagai playlist yang sesuai untuk bermacam kebutuhan, seperti saat bangun pagi, musik berdasar mood/perasaan hati, hingga playlist yang bisa didengar saat terjebak macet pun ada.

Spotify di Indonesia juga menyediakan playlist yang di dalamnya terdapat lagu-lagu Indonesia populer dari berbagai genre, mulai pop, rock, hingga lagu dangdut.

Selain di platform mobile, tablet dan desktop, Spotify juga hadir di PlayStation Music di konsol PS3 dan PS4.

Bagikan berita ini

Silakan Komentar Anda: