Bagikan berita ini

Dijual di Indoneisa, Infinix Hot 2 jadi smartphone Android One dengan RAM terbesar

infinix hot 2 android one harga murah spesifikasi RAM 2 GB
Infinix hot 2 android one harga murah spesifikasi RAM 2 GB mulai dijual di Lazada Indonesia

Jakarta, HarianTI.com – Infinix Mobility baru saja meluncurkan Infinix Hot 2 smartphone Android One harga murah di Indonesia namun dengan spesifikasi yang memadai.

Meskipun dijual dengan harga murah, Infinix Hot 2 menawarkan spesifikasi yang cukup menarik. Spesifikasi Infinix Hot 2  menggunakan prosesor quad core MT 6580 dengan kecepatan 1,3 GHz.

Kapasitas memori RAM yang dibenamkan di Infinix Hot 2 pun lumayan sebesar 2 GB. Untuk kapasitas internal memori Infinix Hot 2 X510 sebesar 16 GB dan masih bisa ditambah microSD.

Ukuran layarnya memiliki luas 5 inchi dengan dukungan HD (720 x 1920). Kamera depan yang dimiliki Infinix Hot 2 memiliki resolusi  8MP dan untuk kamera depan 2MP.

Dimensi yang dimiliki ponsel pintar ini adalah 145mm x 71,86mm x 8,8 mm. Sementara itu, bobot yang dimilikinya adalah 160 gram. Infinix Hot 2 didukungan baterai sebesar 2200mAh.

Sebagai management perangkat lunaknya, Android One Infinix Hot 2 menggunakan sistem operasi Android Lolipop 5.1.1 lengkap dengan fitur dual slot SIM namun hanya dukungan jaringan hingga HSPA+ / 3G.

Dijual dengan harga murah Rp 1.299.000 juta di Lazada Infinix Hot 2 tersedia dalam ilihan bermacam warna seperti hitam, putih, merah, biru, dan gold. Penjualan perdana Infinix Hot 2 dimulai hari ini 30 september 2015 melalui toko online Lazada Indonesia.

Infinix Hot 2 Smartphone Android One Pertama dengan RAM Tersebsar

Dalam peluncurannya, Infinix Hot 2 disebut sebagai smartphone yang masuk dalam program ponsel murah Android One dari Google.

Dibandingkan dengan generasi pertama Android One, ponsel Infinix Hot 2 membawa peningkatan dari sisi hardware yang cukup signifikan berupa RAM yang lebih besar.

Bagikan berita ini

Silakan Komentar Anda: